Vokalis Kasabian Anggap One Direction Seperti Sampo

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 20/02/2015 12:10 WIB
Berkarier lebih awal, tampaknya vokalis band The Kasabian jengah juga dengan kesuksesan karier One Direction yang terbilang instan. One Direction baru mengeluarkan album sejak tahun 2011, tapi pamornya langsung meroket. (REUTERS/Danny Moloshok)
London, CNN Indonesia -- Grup vokal One Direction yang terbentuk dari acara realitas televisi The X Factor pada 2010, memang sering dianggap tidak berbakat oleh sebagian orang.

Boyband asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson itu dianggap hanya mengandalkan ketampanan dalam mempromosikan karyanya.

Hal tersebut dikatakan oleh vokalis band asal Inggris, The Kasabian, Tom Meighan, saat diwawancarai oleh sebuah tabloid Inggris pada Kamis (19/2) waktu setempat.


"Kini mereka menjadi jutawan, tapi sebenarnya mereka hanya memenangkan lotre," kata Meighan. "Mereka besar, tapi mereka hanya sebuah produk. Beda dengan kami," lanjutnya.

"Mereka seperti sampo, Anda hanya membelinya untuk keramas lalu membilasnya. Sama seperti Spice Girls," ujar Meighan.

Kata-kata Meighan memang sepertinya beralasan. Jika Meighan dan bandnya sudah mengeluarkan album sejak 2004, One Direction baru mengeluarkan album tujuh tahun kemudian, pada 2011.

Tapi bisa dibilang saat ini Kasabian kalah pamor dibanding One Direction. Karena selain tiket-tiket konsernya laku terjual, One Direction juga telah membintangi tiga film yaitu Up All Night: The Live Tour, One Direction: This Is Us dan One Direction: Where We Are—The Concert Film.

Sebelum Anda memihak ke Kasabian atau One Direction, ada baiknya Anda menyaksikan langsung penampilan One Direction pada 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan harga tiket dari Rp 500.000 hingga Rp 2,7 juta.

[Gambas:Youtube]

(ard/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK