Kim Kardashian Bayar Rp 1,2 M untuk Percantik Foto

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 26/02/2015 06:04 WIB
Kim Kardashian Bayar Rp 1,2 M untuk Percantik Foto Kim benar-benar menghargai editor fotonya dengan layak. (Getty Images/Christopher Polk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian tak pernah berhenti membuat berita menghebohkan, terutama soal foto-fotonya. Seperti diketahui, Kim hobi berpose selfie seksi dan mengunggahnya ke media sosial. Foto bokongnya bahkan pernah membuat heboh.

Kini, beredar kabar bahwa istri Kanye West itu punya asisten khusus untuk menyunting semua fotonya sebelum diunggah ke media sosial. Tak heran jika Kim hampir selalu tampil mulus dan berkilau di setiap foto yang diunggahnya.

Dilansir dari E! Online, kabar itu menyebutkan bahwa Kim menyewa editor foto profesional sebagai asisten.


Tugasnya, tentu mempercantik fotonya sebelum disebar ke dunia maya.

Seorang sumber mengatakan, meski tugasnya terdengar sederhana, Kim benar-benar menghargai editor fotonya dengan layak.

Gaji yang ia bayarkan cukup fantastis. Setiap tahun, Kim mengganjar sang editor dengan duit US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Kabar itu masuk akal. Sang bintang reality show memang mampu secara ekonomi. Bukti juga sudah berbicara bahwa foto-foto Kim memesona. Namun ada sumber lain yang membantahnya.

Tapi sebelumnya, Kim diberitakan memang mengerjakan banyak asisten. Lebih dari 15 orang bertugas membuatnya penampilannya cantik setiap hari, termasuk memperindah payudara.

Kemungkinan besar, editor foto merupakan salah satu dari 15 asisten Kim itu.

Bukan hanya Kim yang menjadi perbincangan karena gemar menyunting foto agar sempurna. Sahabatnya, Beyonce juga diketahui sering melakukannya, sebelum disebarkan ke jejaring sosial. Padahal tanpa editor foto, penampilan keduanya di karpet merah pun mengagumkan.


(rsa/vga)