Lonesome Street, Rilisan Baru Ke-tiga dari Blur

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 23/03/2015 18:58 WIB
Jika didengarkan sekilas, lagu Lonesome Street hampir senada dengan lagu lawas Blur berjudul For Tomorrow yang dirilis pada 1993. Namun apapun kekurangan Blur, penampilan band yang terbentuk pada tahun 1988 dan beranggotakan Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree, itu tetap saja dinanti oleh penggemarnya. (GettyImages/Gareth Cattermole)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mendekati rilis album terbaru mereka yang berjudul The Magic Whip pada 27 April 2015, band asal Inggris Blur, kembali menyiarkan lagu baru mereka yang berjudul Lonesome Street.

Kemunculan lagu tersebut semakin membuat penasaran para penggemar Blur yang juga sudah mendengarkan dua lagu baru Blur yang berjudul Go Out dan There Are Too Many Of Us.


Lagu Go Out sudah tersiar di Youtube sejak 19 Februari 2015, sedangkan lagu There Are Too Many Of Us baru tersiar pada minggu lalu.

Yang unik, video klip lagu There Are Too Many Of Us direkam menggunakan gadget pribadi para personel Blur.

Jika didengarkan sekilas, lagu Lonesome hampir senada dengan lagu lawas Blur berjudul For Tomorrow yang terdapat dalam album Modern Life Is Rubbish (1993).


Namun apa pun kekurangan Blur, penampilan band yang terbentuk pada 1988 dan beranggotakan Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree, itu tetap saja dinanti oleh penggemarnya.

Pasalnya, album The Magic Whip adalah album terbaru Blur setelah vakum hingga 2009.

Rangkuman kisah berkumpulnya Blur kembali bisa disaksikan melalui film dokumenter berjudul No Distance Left to Run yang rilis pada 19 Januari 2010.

Berikut ini adalah daftar lagu di album The Magic Whip:

Lonesome Street
New World Towers
Go Out
Ice Cream Man
Thought I Was A Spaceman
I Broadcast
My Terracotta Heart
There Are Too Many Of Us
Ghost Ship
Pyongyang
Ong Ong
Mirrorball

[Gambas:Youtube]


(ard/ard)


BACA JUGA