One Direction: Suara Fans Jakarta Paling Lantang

Endro Priherdityo & Noor Aspasia Hasibuan | CNN Indonesia
Rabu, 25 Mar 2015 22:01 WIB
Ilustrasi konser One Direction (CNNIndonesia Internet/Javierosh/Flickr)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua dari lima personel One Direction sepakat teriakan Directioners Jakarta sangat kencang di telinga mereka. Dua personel itu ialah Liam Payne dan Louis Tomlinson.

"Suara kalian (Jakarta) yang paling keras yang pernah kami dengar," kata Liam dalam bahasa inggris di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (25/3).

Tak hanya Liam, Louis pun mengatakan hal yang serupa, "Suara kalian sangat jelas dan kencang."


Menanggapi histeria yang tak henti, Niall Horan mengucapkan, "Terima kasih telah sangat antusias terhadap kami."

Sebelumnya, One Direction memilih memborong lagu di album baru The Four, seperi Clouds dan 18 sebagai rangkaian lagu pembuka, kemudian beralih ke album Midnight Memories dan lainnya.

Beberapa lagu hits seperti Steal My Girl pun tak luput dinyanyikan oleh pemuda Britania Raya itu. Dan seperti selayaknya konser besar, seluruh penggemar pun ikut bernyanyi, seperti melupakan kekesalan akibat acara  ngaret sejam.

Walaupun menggoyang panggung tanpa Zayn Malik, empat personel, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles bisa membangkitkan antusiasme para Directioners yang telah menunggu sejak Rabu siang (25/3).

Dari dalam stadion, gemuruh suara teriakan para Directioners seolah memenuhi langit Jakarta. Pihak manajemen One Direction menyebut Directioners Indonesia merupakan yang terbesar di Asia.

(vga)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER