Para Penyanyi Ini Justru Bangga Jadi Copycat

Vega Probo, CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2015 17:45 WIB
Tidak selamanya tindakan mengimitasi berkonotasi negatif. Ada kalanya mengimitasi juga membanggakan dan mengundang tawa. Ariana Grande sangat pas menirukan gaya Celine Dion. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak selamanya tindakan mengimitasi berkonotasi negatif. Ada kalanya mengimitasi juga membanggakan dan mengundang tawa. Inilah yang dilakukan beberapa penyanyi yang piawai menirukan aksi penyanyi lain, tak jarang idolanya sendiri.

Baru-baru ini, Arianda Grande menirukan gaya bernyanyi Celine Dion saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Jimmy Fallon. Tak hanya suaranya yang mirip, begitu pun gayanya saat memegang mic dan mengibas tangan.

Selain Ariana, penyanyi lain juga pernah memamerkan kepiawaiannya menirukan suara dan gaya penyanyi lain saat tampil di acara televisi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini para penyanyi yang bangga menjadi copycat penyanyi lain.


Ariana Grande sebagai Celine Dion

Saat ditantang Jimmy Fallon menyanyikan lagu Beauty and the Beast, si pelantun Love Me Harder ini spontan mengubah diri menjadi Celine Dion. Jimmy dan penonton talkshow-nya pun dibuat terpingkal. Tak disangka, si imut Ariana memang bersuara besar!

[Gambas:Youtube]

Christina Aguilera sebagai Britney Spears

Agaknya sudah lama publik menantikan momen Christina Aguilera mengimitasi gaya “musuh bebuyutan” Britney Spears. Si Xtina melakukannya saat tampil di talkshow Jimmy Fallon. Tak hanya Britney, Xtina juga mengimitasi Cher dan Shakira, dan berhasil!

[Gambas:Youtube]

Bruno Mars sebagai Michael Jackson

Sekalipun sudah lewat tiga tahun, tapi penampilan Bruno Mars di Saturday Night Live, masih seru untuk ditonton. Aksinya saat menjadi copycat Steven Tyler, Justin Bieber, Katy Perry, Michael Jackson, Billie Joe Amstrong, dan lain-lain sangat kocak!

[Gambas:Youtube]

Adam Levine sebagai Frank Sinatra

Memiliki vokal khas, namun saat ditantang Jimmy Fallon menjadi copycat beberapa penyanyi lain, penggawa Maroon 5 ini sanggup melakoninya. Jimmy pun terbahak melihat Adam mengimitasi Frank Sinatra, Bob Dylan dan Eddie Veder, vokalis Pearl Jam.

[Gambas:Youtube]

Christina Bianco sebagai... Banyak!

Sebagai penyanyi langganan panggung Broadway, tak sulit bagi Christina Bianco mengimitasi suara dan gaya penyanyi lain. Paling pas, saat menirukan Celine Dion. Salah satu aksinya yang menimbulkan gelak tawa ketika tampil di acara Ellen DeGeneres.

[Gambas:Youtube] (vga/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK