Rihana Merilis Single Anyar lewat Media Sosial

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 27/03/2015 14:30 WIB
Satu per satu single baru Rihanna muncul ke permukaan. Kali ini, single anyarnya berjudul Bitch Better Have My Money. Rihann ingin lagu-lagunya abadi. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Satu per satu single baru Rihanna muncul ke permukaan. Setelah mengawali tahun dengan Four Five Seconds (kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney) dan beberapa lagu soundtrack film animasi Home, kini Riri kembali dengan single baru.

Yang unik, single anyar berjudul Bitch Better Have My Money dirilis melalui akun Twitter-nya, pada Rabu (26/3) tengah malam. Jika ingin mendengar single yang ia singkat BBHMM ini, harus melalui situs web Dubsmash.




Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang menawarkan para penggunanya untuk lip-sync dengan lagu. Aplikasi ini tersedia untuk gawai dengan sistem operasi Android ataupun iOs.

Sementara itu, di laman YouTube pun telah beredar beberapa video musik lagu BBHMM, meskipun tidak utuh satu lagu dan tidak semuanya orisinal.

Dari cuplikan lagu yang didapat dari Dubsmash, BBHMM terdengar lebih pop elektro dengan tidak banyak instrumen yang digunakan. Nuansanya terkesan sedikit mencekam.

Album ke-delapan yang dikabarkan akan diberi judul R8 ini ditargetkan Riri akan berisi lagu-lagunya yang lebih matang dan 'abadi' guna merayakan 10 tahun ia berkiprah di belantika musik dunia.

"Saya telah membuat banyak lagu yang mendunia, dan saya ingin fokus membuat yang lebih soulfoul dan terasa abadi," ujar Rihanna saat diwawancara oleh MTV.

Namun BBHMM terdengar tidak berbeda jauh dengan lagu-lagu Riri lainnya. Bahkan harus diakui, Diamonds, yang ditulis oleh Sia, masih tersimak lebih enak ketimbang BBHMM. (end/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK