Ed Sheeran Sediakan Jasa Pengiring Pengantin

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 29/03/2015 11:32 WIB
Baru-baru ini Ed Sheeran membuat kejutan dengan datang ke sebuah pernikahan di Sydney, Australia, berkat jasa sebuah stasiun radio lokal. Maukah Ed Sheeran diundang menghadiri pesta pernikahan di Jakarta? Coba saja bertanya kepadanya. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bila kabar band Maroon 5 bersedia menjadi pengiring pengantin hanyalah pepesan kosong, berbeda yang dilakukan pemenang Brits Awards, Ed Sheeran.

Baru-baru ini ia membuat kejutan dengan datang ke sebuah pernikahan di Sydney, Australia, berkat jasa sebuah stasiun radio lokal.

Pasangan beruntung yang pernikahannya dihadiri oleh nominasi penghargaan Grammy Award tersebut adalah Kya dan Matt Debono.



Sebelumnya, mereka hadir dalam sebuah acara bincang-bincang Radio KIIS 1065 yang dipandu oleh Kyle dan Jackie O dan menceritakan mengenai kisah cinta mereka.

Kya dan Matt Debono mengatakan bila mereka menikah, maka akan memilih lagu Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud sebagai lagu pengiring mereka berdansa.


Hari pernikahan yang disponsori radio KIIS 1065 pun tiba. Ketika lagu akan diputarkan menjelang acara dansa, tiba-tiba penyanyi berambut merah berusia 22 tahun yang juga menjadi sahabat Taylor Swift tersebut muncul dan membawakan Thinking Out Loud secara akustik.

Sontak kehadiran Sheeran membuat kaget kedua mempelai. Setelah acara dansa penuh haru tersebut usai dilaksanakan, Sheeran pun tak ketinggalan untuk berfoto bersama dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Cuma kejutan kecil untuk dansa pertama pasangan penuh cinta ini. Tersedia untuk acara pernikahan, ulang tahun, dan bar mitzvah. Informasi lebih lanjut hubungi supermarket setempat," tulis Sheeran dalam unggahannya.

Maukah Sheeran diundang menghadiri pesta pernikahan di Jakarta? Coba saja bertanya kepadanya.



[Gambas:Youtube]
(ard/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK