Sepuluh Wanita Indonesia Inspiratif akan Disuguhkan Konser

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2015 12:00 WIB
Biasa tampil di atas panggung, kali ini 10 wanita inspiratif Indonesia akan dibuatkan konser yang sedang disusun oleh Andi Rianto. BCL saat ditemusi di konferensi pers konser untuk 10 wanita inspiratif, Selasa (31/3). (CNNIndonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika biasanya Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyi di atas panggung, maka kali ini ia akan disuguhi konser khusus oleh para lelaki pada 22 April nanti di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Namun tidak hanya untuk BCL, konser ini juga bentuk apresiasi terhadap sepuluh ikon wanita inspiratif, yaitu Maya Hasan, Dewi 'Dee' Lestari, Christine Hakim, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Obin, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu, menurut salah satu merek produk kecantikan terkenal.

Pemilihan sepuluh wanita tersebut didasarkan kontribusi mereka yang menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuk lebih ekspresif mengungkapkan perasaan. 


Konser ini akan dipimpin oleh Andi Rianto bersama orkestranya, Magenta Orchestra.

Andi dan Magenta akan membawakan lagu-lagu hits bersama Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, dan Harvey Malaiholo.

"Karena konser ini untuk mengapresiasi wanita-wanita inspiratif, maka saya akan menyesuaikan musik sesuai karakter para perempuan tersebut," ujar Andi pada Rabu (1/4) saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Andi hanya membutuhkan tiga bulan untuk persiapan.

Ia pun menjanjikan konser ini berbeda dibanding yang lainnya.

"Meskipun bersahabat dekat dengan Andi Rianto, tetapi saya tidak diberi tahu akan ada apa nanti di konser," ujar BCL sembari tertawa.

Andi memilih sendiri para penyanyi lelaki yang akan tampil di konser khusus sepuluh wanita tersebut berdasarkan teknik vokal dan usia.

Jika Anda berminat melihat BCL dan penyanyi lainnya, tiket dapat diperoleh secara daring di www.dyandratiket.com dan www.rajakarcis.com.

Harga tiket dibanderol dari harga Rp 275 ribu hingga Rp 2 juta.

(end/end)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK