BCL Sudah Terbiasa 'LDR' dengan Ashraf

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2015 13:35 WIB
BCL Sudah Terbiasa 'LDR' dengan Ashraf BCL saat ditemusi di konferensi pers konser untuk 10 wanita inspiratif, Selasa (31/3). (CNNIndonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi wanita Bunga Citra Lestari (BCL) kini harus bersiap menjalani malam-malam sepi, karena sang suami, Ashraf Sinclair, akan segera menetap di Malaysia.

"Ashraf sekarang bolak balik Jakarta-Malaysia, tapi jika jadi tinggal di sana ya kita berhubungan jarak jauh. Tapi LDR sudah dari masa pacaran kok, jadi seperti mengulang saja," ujar BCL sambil tersenyum ketika ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta, pada Rabu (1/4).

Long distance relationship atau LDR yang dijalani Ashraf dan BCL bukan lantaran hubungan mereka meretak, tetapi karena Ashraf tengah mengurusi beberapa proyek bisnisnya di Negeri Jiran.


BCL mengaku senang-senang saja jika Ashraf atau dirinya harus pulang pergi Jakarta-Malaysia.

Karena bagi BCL, sangat menyenangkan dapat sering bertemu dengan keluarga Ashraf di Malaysia.

"Aku nikmatin saja proses seperti ini, karena bisa dijadikan tantangan untuk membuat hubungan kami lebih romantis," kata BCL sambil tersenyum.

Ibu dari Noah ini didaulat dari sebuah produk kecantikan sebagai satu dari sepuluh tokoh wanita yang memberikan inspirasi karena telah berani berekspresi.

Berbicara soal ekspresi, BCL pun sebentar lagi akan mengeluarkan album. Album ini akan diperlakukan berbeda dibanding album-albumnya sebelumnya.

"Aku ingin mengeluarkan semua single terlebih dahulu. Ketika orang sudah nyambung, baru dikeluarkan album fisiknya," ujar BCL.

BCL mengaku baru saja usai merampungkan sesi rekaman. Albumnya paling cepat akan ia rilis pada pada Mei 2015.

[Gambas:Youtube]

(ard/ard)


ARTIKEL TERKAIT