Azealia Ingin Bercinta dengan Presiden Obama

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 04/04/2015 06:15 WIB
Penyanyi Azealia Banks mengaku menyukai pria yang cerdas dan punya banyak lelucon konyol. Ia tak malu berkata ingin bercinta dengan Barack Obama. Azealia mengaku tertarik pada Barack Obama. (Getty Images/Tim P. Whitby)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Azealia Banks tidak malu-malu mengakui ketertarikannya pada Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Bukan hanya tertarik secara pemikiran politik. Banks juga mengagumi sang presiden secara pribadi. Bahkan ia bagai tersihir oleh sosok dan penampilannya.

"Dia sangat baik. Bokong besar, gigi putih, dan kupingnya itu? Ya Tuhan, saya ingin bercinta dengan presiden," katanya santai.

Celetukan Banks itu terlontar dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard. Ia menjadi wajah sampul dalam majalah edisi terbaru. Banks terlihat berpose mengenakan gaun sequin berwarna biru mengilap. Riasannya sederhana.


"Wait, Azealia Banks Just Said What?" demikian judul berita utama majalah Billboard yang disebarkan melalui akun Twitter resminya. Unggahan Billboard langsung disukai hampir 6 ribu orang, dikomentari lebih dari 620 orang, dan dibagikan oleh hampir 270 orang.

Dalam situs web resminya, Billboard membagikan lima hal yang paling diinginkan Banks. Bercinta dengan Obama termasuk salah satunya. Yang lain adalah mengontrol hidupnya pribadi, bertemu pria baik, dikenal sepanjang masa, dan menulis cerita hewan tentang dirinya sendiri.

Kembali ke Obama, Banks tidak menjelaskan apa yang membuatnya menginginkan sang presiden. Tapi jika ditanya apakah tipe pria impiannya memang pemimpin negara seperti Obama, jawabannya ternyata berbeda. Banks justru tertarik pada pria yang tegap dan berotot.

"Saya mencintai petugas keamanan," katanya. Banks melanjutkan, "Mereka orang kulit putih besar botak dengan mata biru. Tapi saya juga ingin pria cerdas, yang punya banyak candaan konyol dan semacamnya. Saya harus 'menurunkan nada' jika ingin mencapatkan yang seperti itu."

Banks memang punya standar yang tinggi, bahkan untuk dirinya sendiri. Ia tipe pengontrol hidup yang punya batasan-batasan sendiri atas apa yang dilakukan selama ini.

"Ada kalanya saya mempertanyakan semuanya. Apakah saya menyikat gigi di waktu yang salah? Apakah saya minum terlalu banyak? Merokok terlalu banyak ganja? Apa yang sudah saya lakukan? Saya tidak meminta saran dari orang lain, saya melakukan yang saya mau," katanya.

Ia terkesan sangat percaya diri, optimistis, dan tentu saja perfeksionis, dari jawabannya.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK