Dicium Madonna, Drake Menangis Ketakutan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 14/04/2015 07:10 WIB
Dicium Madonna, Drake Menangis Ketakutan Drake (CNNIndonesia Rights Free/Wikipedia/thecomeupshow)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan Madonna namanya jika tak menebar sensasi di atas panggung. Sama seperti penampilannya di Festival Musik Coachella, ia mencium penyanyi Kanada, Drake. Sang pria pun ketakutan sampai-sampai hampir menangis.

Drake mungkin tak pernah menyangka penyanyi 56 tahun itu masi memiliki hasrat tinggi. Madonna nekat french kiss dengan pemuda 28 tahun ini di atas panggung.

Seperti yang dilansir Billboard, penampilan dalam festival musik tahunan lintas genre di California tersebut menampilkan Madonna dengan mini-set hitam membawakan Hung Up dan Express Yourself.

[Gambas:Youtube]

Saat Queen of Pop menampilkan Express Yourself, Drake yang mantan kekasih Rihanna ini hanya duduk di kursi hitam di atas panggung melihat lincahnya Madonna beraksi.

Hingga akhirnya sang Ratu mendekat dan menengadahkan wajah Drake, lalu menciumnya. Sontak para penonton berseru riuh.

Usaha Drake, entah karena menikmati atau ingin menjauh, justru dihalangi Madonna. Hingga sang Ratu menyudahi ciumannya, Drake seperti kehabisan napas.  Wajahnya ketakutan, seperti ingin menangis.

Dan Madonna pun melenggang pergi seolah tak terjadi apa-apa.

Ciuman maut Madonna bukan kali ini terjadi. Madonna pernah mencium Christina Aguilera dan Britney Spears dalam pertunjukkan MTV Video Awards 2003.
 

(end/vga)