Kim Kardashian: North West Punya Bakat Centil

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Rabu, 15/04/2015 05:56 WIB
Kim Kardashian: North West Punya Bakat Centil Dikatakan Kim Kardashian, saat ini ketertarikan North West akan fesyen sudah mulai terlihat. (REUTERS/Hayk Baghdasaryan/Photolure)
Jakarta, CNN Indonesia -- Buah hati Kim Kardashian dan Kanye West, North West, sepertinya menjadi bocah yang paling beruntung di dunia.

Lahir dari orang tua terkenal, sudah pasti North akan mendapat banyak warisan saat ia beranjak dewasa nanti, salah satunya adalah baju-baju dari sang ibu.

Diberitakan oleh Huffington Post pada Senin (13/4), Kim mengatakan, ia memang sudah berniat ingin mewariskan seluruh baju dan barang-barang mewahnya untuk North.


"Saat ini saya sedang mengarsipkan semua baju-baju saya, mulai dari yang untuk pemotretan Vogue hingga pesta Met Gala. Semua baju tersebut akan menjadi milik North," kata Kim.

Dalam mengarsipkan baju-bajunya, Kim menggunakan penutup khusus agar barang-barang warisannya dapat dipakai North dengan kondisi sempurna.

Tidak hanya tas dan sepatu bermerk, Kim juga akan mewariskan gaun pengantin Givenchy-nya yang sangat fenomenal pada tahun lalu.

Kim mengakui, Kanye adalah sosok yang mengenalkannya pada dunia fesyen.

"Suami saya membawa saya lebih jauh ke dunia fesyen. Saat ini, saya suka memakai sesuatu yang menabrak batas. Saya ingin anak saya mengikuti keingintahuan saya dalam bidang fashion," ujar Kim.

Meski akan mewariskan banyak barang, namun Kim tidak memaksa North untuk memakainya.

"Saya ingin ia menemukan gayanya sendiri walaupun nanti ia menjadi selebriti atau wanita karier," kata Kim.

Sehari-hari, Kim dan Kanye bergantian mendandani North.

Jika Kim sedang menyiapkan sarapan, Kanye dimintanya untuk memakaikan baju untuk North.

"Saya sangat suka ketika ia memilihkan baju untuk North. Terkadang tampilan North menjadi sangat menggemaskan," ujar Kim.

Dikatakan Kim, saat ini ketertarikan North akan fesyen sudah mulai terlihat. Kim bahkan menghadiahi North sebuah tas kosmetik versi mini seperti miliknya.

"North suka sekali melihat saya berdandan. Dia sepertinya akan menjadi anak perempuan yang centil," kata Kim.


(ard)