Drake Akui Ciuman Madonna Dahsyat

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 15/04/2015 07:00 WIB
Drake Akui Ciuman Madonna Dahsyat Madonna mencium Drake di atas panggung. (Jason Merritt/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Madonna mendapat banyak cercaan setelah menyosor Drake dengan ciuman panasnya di atas panggung Coachella. Aksinya disebut menjijikkan. Apalagi setelah itu Drake tertangkap kamera menunjukkan ekspresi wajah seperti tidak suka, hendak menangis.

Menghadapi cercaan itu, Madonna tenang saja. Seperti sebelum-sebelumnya, ia melawan para pembenci melalui sosial media. Lewat akun Instagram-nya, Madonna menjawab semua itu.

Ia mengunggah sebuah foto berupa tulisan dengan latar hitam, "If you don't like me and still watch everyhting I do. B***h, you're a fan." Madonna tidak memberi keterangan foto. Gambar itu langsung disukai lebih dari 92 ribu orang dan dikomentari 4.390 pengikut.


Sementara itu, Drake rupanya juga ikut berkomentar. Ia membantah spekulasi beberapa media serta penggemar bahwa dirinya tidak suka dicium Madonna.

Sumber TMZ mengatakan, Drake menyukai ciuman itu. Meskipun, ia sempat berkata, "Sial. Apa yang baru saja terjadi?!"

Menurut sumber itu, reaksi yang muncul dari Drake hanya karena ia tiba-tiba merasakan lipstik Madonna. Drake sendiri sudah mengonfirmasi itu melalui Instagram pribadinya. Ia berkomentar menyebut Madonna.

"Jangan menyalahartikan kekagetan saya!!! Saya bisa bermesraan dengan Sang Ratu Madonna dan saya merasa itu sempurna selamanya," katanya.

Drake pun menambahkan, "Terima kasih @madonna."

Sebelumnya diberitakan, Madonna dengan tiba-tiba menghampiri Drake yang duduk di panggung menyaksikan aksinya bernyanyi. Mendadak, pelantun Material Girl itu mencium bibir Drake dengan ganas. Drake terlihat sangat terkejut.

Madonna kemudian mengunggah fotonya saat mencium itu ke Instagram. "No caption necessary," tulisnya sembari memamerkan foto.

(rsa/rsa)