Alami Masalah Tenggorokan, Sam Smith Tak Bicara Tiga Hari

Utami Widowati, CNN Indonesia | Senin, 04/05/2015 07:44 WIB
Alami Masalah Tenggorokan, Sam Smith Tak Bicara Tiga Hari Sam Smith. (REUTERS/Toby Melville )
Jakarta, CNN Indonesia -- Suara adalah sesuatu yang amat berharga buat seorang penyanyi. Tak heran ketika diserang penyakit tenggorokan pun bisa membuat Sam Smith panik. “Saya sampai tak bicara tiga hari,” katanya.

Smith mengatakan dia mengalami semacam pendarahan di tenggorokannya. Karena sakit pula kemudian Smith terpaksa membatalkan turnya ke Australia.

Beberapa waktu lalu, Smith mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas segala dukungan selama dia sakit via Instagram.


“Sekadar mengabarkan kepada seluruh penggemarku yang luar biasa, saya baik-baik saja. Saya sangat relaks, dan berada di suatu tempat Australia tanpa telepon, laptop, dan saya belum bicara sepatah katapun tiga hari terakhir,” kata Smith via Instagramnya seperti dikutip digital spy.

“Saya mencoba yang terbaik untuk sembuh kembali dan menyanyi lagi pekan depan. Tapi menyenangkan sekali punya waktu untuk istirahat, namun ini membuatku sadar betapa saya mencintai apa yang saya kerjakan. Juga betapa saya sangat rindu pada kalian seperti saat saya berada di panggung.”

“Saya berharap kalian semua bahagia dan sehat dimanapun kalian berada. Saya akan kembali ke film hitam-putih saya dan pura-pura menjadi Judy Garland selama beberapa hari xx.”

(utw/utw)