Hebohnya ELF Kala Menanti Konser Super Junior

chs, CNN Indonesia | Senin, 04/05/2015 12:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Super Junior di ICE, Serpong (3/5), bukan hanya meriah karena penampilan personelnya, juga penampilan unik para fans yang disebut ELF.

Saat konser Super Show 6, para penonton yang didominasi remaja putri membawa pernak-pernik bergambar personel Super Junior idola mereka. Pernak-pernik Super Junior ini dibawa untuk
Demi bisa mendapatkan tempat strategis untuk melihat idolanya dari dekat, ELF, sebutan penggemar Super Junior ini berdesakan untuk masuk ke dalam gedung ICE di Serpong, Banten, Minggu (3/5). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pernak-pernik yang dimiliki para ELF bukan sekadar light stick berwarna biru. Tetapi fans-fans ini punya berbagai benda unik yang bergambar idolanya masing-masing. Misalnya bando, kipas, bahkan sampai bantal kecil. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Sembari menunggu konser dimulai, para penggemar yang setia menunggu meneriakkan yel-yel memanggil nama idolanya masing-masing. Mereka berdiri, dan berteriak memanggil idolanya sambil memegang spanduk kecil berwarna hitam. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Antrean menuju pintu masuk konser bukan hanya terjadi di bagian luar gedung. Namun, antrean masuk ternyata cukup berlapis dan panjang. Tak sabar menunggu waktu masuk, backdrop bergambar personel Super Junior setidaknya bisa jadi sedikit pengobat rindu. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Sebagai penyemarak konser, panitia membagikan sebuah kertas bertuliskan
Bando-bando dengan tambahan tulisan nama personel favorit tak lupa dikenakan para penggemar. Donghae dan Kyuhyun adalah personel-personel yang banyak memiliki penggemar di Indonesia. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Kemeriahan pernak-pernik bukan hanya terlihat di luar ruangan konser. Saat konser dimulai, seketika ruangan berubah menjadi lautan biru penggemar Super Junior. Light stick biru memang jadi ciri khas dari boy band Korea ini. (CNN Indonesia/Safir Makki)