Miley Cyrus Warnai Bulu Ketiaknya

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 04/05/2015 11:37 WIB
Miley Cyrus Warnai Bulu Ketiaknya Miley Cyrus (Michael Loccisano/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mewarnai rambut adalah hal yang lumrah. Kim Kardashian, Beyonce dan Nicky Minaj adalah contoh para selebriti yang gemar mewarnai rambutnya.

Namun berbeda dengan Miley Cyrus. Selebriti jebolan Disney ini memang memiliki selera fesyen yang aneh. Saking anehnya, ia tidak hanya mewarnai rambutnya dengan warna pirang, namun juga bulu ketiaknya!

Diberitakan situs E! pada Jumat (1/5),  wanita berusia 22 tahun itu mengumumkan hal tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram-nya, @mileycyrus.
 
Di foto tersebut, Cyrus terlihat berpose sambil mengangkat kedua tangannya. Tentu saja bulu ketiak berwarna pink terang juga terlihat.


"Ini adalah hari Jumat dan bulu ketiakku berwarna pink," tulis Cyrus.

Untuk membuat bulu ketiaknya berwarna pink, Cyrus sampai datang ke salon terkenal di Beverly Hills. Di sana, ia dibantu oleh penata rambut kenamaan, Justin Anderson.

Bersama Anderson, Cyrus juga mengunggah foto bersama. Foto tersebut sampai dibubuhi kalimat "Pesta Ketiak!".

Cyrus memang bisa dibilang musisi yang terkenal karena kontroversinya. Sebelum mengecat buku ketiak, ia terkenal dengan joget twerking yang fenomenal.

Banyak yang mengira, Cyrus mulai melakukan hal-hal aneh setelah ia putus cinta dengan tunangannya, aktor Liam Hemsworth yang berperan dalam film Hunger Games.

(ard/utw)