Di Jakarta, Super Junior Sempat Main Futsal dan Basket

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 04/05/2015 12:05 WIB
Bermain basket dan futsal merupakan upaya Siwon dkk untuk bersantai sejenak dan menikmati waktu luangnya sebelum berkonser. Gaya Super Junior kala beraksi di ICE, Serpong (3/5). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Super Junior kembali menyapa fansnya di Jakarta. Konser mereka berlangsung di ICE, Serpong, Minggu (3/5). Mereka menjejakan kaki di Jakarta pada hari Sabtu (2/5).

Kedatangan mereka disambut dengan ucapan "Welcome to Indonesia Super Junior" lewat sebuah lampu neon besar. Lewat akun Twitter-nya, Siwon Choi, salah satu personel Super Junior, menyampaikan rasa gembiranya.

"It is such a beautiful and meaningful neon sign to us. Thanks Indonesia keep shining and see you tomorrow."


Sebelum memuaskan penggemarnya lewat konser selama 3,5 jam pada Minggu kemarin, para personelnya ternyata menyempatkan diri untuk bersantai.

"Kami kemarin di sini bermain basket dan futsal," kata Donghae menyapa.

"Iya kemarin kami main futsal," ucap Siwon menambahkan.

Bermain basket dan futsal ini merupakan upaya mereka untuk bersantai sejenak dan menikmati waktu luang. Biasanya setelah berolaharaga, tidur bisa menjadi sebuah istirahat yang menyenangkan.

Namun sayangnya, Kyuhyun, salah satu personelnya, mengaku tidak bisa tidur.

"Kemarin tidak bisa tidur. Tapi sekarang kami punya waktu yang menyenangkan bersama kalian," kata Kyuhyun.

Sekalipun tak bisa tidur, namun boy band Korea beranggotakan Leeteuk, Siwon, Heechul, Ryeowook, Kangin, Donghae, Kyuhyun dan Eunhyuk ini tetap menyuguhkan aksi panggung yang memukau. Mereka sukses menggoyang fansnya. Mereka tampil atraktif dengan sesekali menggoda penggemarnya.

Dalam konser Super Show 6, mereka menyanyikan puluhan lagu populernya lagu termasuk lagu solonya para personelnya. Dengan enerjik, mereka memuaskan penggemarnya selama 3,5 jam.

Kembali ke Korea

Indonesia merupakan tempat terakhir yang disinggahi Super Junior dalam rangkaian tur Super Show 6. Usai menuntaskan rangkaian tur dunia ini mereka kembali ke Korea Selatan.

Saat ini mereka sudah sampai kembali di tempat mereka masing-masing. Lewat akun Twitter-nya, Siwon menuliskan, "Home sweet home." (chs/vga)