Robert Pattinson Boyong Sang Kekasih di Met Gala 2015

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 13:20 WIB
Robert Pattinson Boyong Sang Kekasih di Met Gala 2015 Kemunculan mereka di Met Gala 2015 adalah kemunculan mereka pertama kali sebagai pasangan dalam sebuah acara besar. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemeriahan ajang Met Gala 2015 yang diadakan di New York, pada Senin (4/5), dihangatkan oleh kehadiran pasangan aktor Robert Pattinson dan musisi wanita FKA Twigs.

Mengenakan gaun warna-warni rancangan Christopher Kane, Twigs menggenggam erat tangan Pattinson yang mengenakan setelan jas berwarna hitam putih. Tampilan Pattinson sekilas mirip karakter vampir Edward Cullen yang diperankannya dalam film Twillight.

Diberitakan oleh People, selama di karpet merah pasangan tampan dan eksotis ini terus saling memandangi satu sama lain.


Kemunculan mereka di Met Gala 2015 adalah kemunculan mereka pertama kali sebagai pasangan dalam sebuah acara besar.

Mantan Pattinson, aktris Kristen Stewart, berhalangan hadir dalam acara Met Gala tahun ini, padahal ia baru saja didaulat menjadi ikon merk fesyen Stella McCartney dan Chanel.

Pihak manajemen Stewart mengatakan, saat ini, sang aktris sedang berada di Korea Selatan untuk menghadiri sebuah acara fesyen.

Hubungan Patt dan Kristen bubar jalan pada tahun lalu, seiring beredarnya foto Kristen sedang bermesraan dengan sutradara film Snow White And The Huntsman, Rupert Sanders, yang sudah beristri.

Tidak seperti Pattinson yang sudah move on dengan Twigs, Kristen masih asyik bermain dengan teman wanitanya yang bernama Alicia Cargile.

Pattinson-Twigs tidak hanya terlihat gaya di karpet merah. Sehari-harinya, ketika hendak ke supermarket atau kedai kopi, pasangan ini selalu tampil keren, minimal berkacamata hitam, skinny jeans dan sepatu boots.

Dikabarkan pada minggu lalu, Pattinson telah resmi melamar Twigs. Penampakan cincin tunangan di jari Twigs pertama kali terlihat ketika Twigs tampil dalam festival musik Coachella 2015.

Dari sumber yang dikutip oleh People, Twigs dan Pattinson sudah bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Dikatakan, pasangan hipster ini menginginkan pesta pernikahan yang sederhana.

Salah satu lokasi pesta yang diinginkan oleh mereka adalah di bar. Pernikahan tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada musim panas tahun ini.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (REUTERS/Andrew Kelly)


(ard/ard)