Anak Rupert Murdoch Temani Ibu ke Met Gala 2015

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 15:40 WIB
Anak Rupert Murdoch Temani Ibu ke Met Gala 2015 Anak konglomerat Rupert Murdoch yang bernama Grace Helen Murdoch datang bersama sang ibu Wendi Deng Murdoch. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan Met Gala 2015 tidak hanya dimeriahkan oleh jajaran selebriti yang berpakaian indah.

Sekumpulan keluarga kaya raya di dunia juga mendapat undangan khusus untuk datang ke acara yang diadakan di New York, pada Senin (4/5) ini.

Anak konglomerat Rupert Murdoch yang bernama Grace Helen Murdoch datang bersama sang ibu Wendi Deng Murdoch ke acara Met Gala 2015.


Grace yang masih berusia 14 tahun mengenakan gaun berwarna hitam dan sang ibu yang sudah berusia 45 tahun mengenakan gaun berwarna biru dengan aksen emas.

Dikutip dari Sydney Morning Herald, pada Selasa (5/5), saat ini, Grace adalah remaja terkaya di dunia dengan kekayaan dari kedua orang tuanya.

Di rumah, Wendi kerap berbicara bahasa Tiongkok dengan Grace, sehingga hal tersebut kadang memusingkan Rupert.

Ini adalah kali pertama Wendi datang ke acara besar setelah ia bercerai dengan Rupert pada Juni 2013. Sebelum bercerai, Rupert dan Wendi menjalin hubungan pernikahan selama 13 tahun.

Tahun lalu, Wendi didaulat untuk menjadi co-host Met Gala 2015, bersama pemimpin majalah Vogue, Anna Wintour dan aktris Jennifer Lawrence.

Karena Wendi masih berdarah Tiongkok, tema Met Gala 2015 adalah China: Through the Looking Glass.

Sebagian kalangan yang "membaca" tema itu sebagai pengakuan bahwa kultur Tiongkok telah memengaruhi tren fesyen di Amerika dan Eropa.

Bukan hanya itu, wajah-wajah Asia juga makin mudah ditemukan dalam film-film Hollywood.
Grace Helen Murdoch dan Wendi Deng Murdoch.(REUTERS/Andrew Kelly)
Dalam Met Gala tahun ini, penggunaan sosial media dilarang. Kalau beberapa tahun belakangan selebriti sering memenuhi permintaan penggemar untuk selfie, Met Gala 2015 tidak memungkinkan itu.

Meski begitu, tak ada yang bisa menghentikan kenarsisan selebriti. Sebelum datang ke Met Gala, mereka lebih dahulu berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

Instagram Karlie Kloss, Emma Roberts, Karen Elson, Alexa Chung, dipenuhi foto pose jelang Met Gala.

Akun Instagram resmi desainer pun memamerkan busana rancangan mereka yang dikenakan selebriti untuk mengunjungi Met Gala 2015.

(ard/ard)