Justin Bieber Tak Sungkan Puji Penampilan Selena Gomez

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 06/05/2015 19:44 WIB
Justin Bieber Tak Sungkan Puji Penampilan Selena Gomez Justin Bieber (CNNIndonesia/Getty Images/Gabe Ginsberg)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak sia-sia upaya Selena Gomez menggelung rambut dan menyematkan bunga-bungaan berwarna putih di sekitarnya. Ditambah gaun putih menjuntai dengan aksen crop di bagian perut dan punggung, Selena tampil anggun memesona.

Meski tak jadi perbincangan seperti Rihanna dan Sarah Jessica Parker, Selena dapat cukup banyak perhatian dalam Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 alias Met Gala 2015, pada Senin (4/5) malam waktu Manhattan, AS.

Salah satu perhatian datang dari mantan kekasihnya, Justin Bieber. Diberitakan E! Online, Bieber dengan bangga memuji Selena di hadapan paparazzi setelah pesta Met Gala itu.


Usai pesta, Bieber tertangkap video berteriak pada Selena. Sembari menyapa penggemar dari kursi belakangnya mobil SUV-nya, Bieber berteriak pada kerumunan paparazi. "Selena terlihat menawan di Met Ball!" ujarnya.

Namun sepertinya Bieber hanya mau mencari sensasi. Kisah cinta mereka berdua juga mungkin tidak akan kembali "nyambung" seperti sebelum-sebelumnya. Sebab Selena dan Bieber terlihat tidak banyak berbincang berdua.

Salah satu sumber mengatakan pada E! Online, setelah pamer busana di karpet merah mereka mendatangi pesta Rihanna di Up & Down. Meski satu ruangan, Selena dan Bieber tidak banyak berinteraksi. Mereka bahkan tak saling sapa.

Menurut sumber itu, Bieber lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berdansa dan berbincang dengan kawan-kawannya yang lain.

Di Met Gala pun, ia dan Selena berjauh-jauhan. Itu terbukti dari kebandelan Bieber mangkir dari aturan Met Gala bahwa selfie diharamkan. Ia justru mengunggah foto-foto selfie-nya bersama selebriti lain ke Instagram. Tampak ia berpose dengan Lady Gaga dan Cara Delevigne.

Namun seperti terlihat dalam laporan Ace Showbiz, tak ada gambar Bieber bersama Selena.

"Dia berinteraksi dengan Kendall Jenner. Semua orang juga berdansa dan menghabiskan waktu dengan menyenangkan," ujar sumber soal Bieber. Sebelumnya, Bieber memang pernah kedapatan pamer foto mesra bersama Jenner di Instagram. (rsa/vga)