Usai Wamil, Yesung 'Suju' Kunjungi Tokonya di Jakarta

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 07/05/2015 18:01 WIB
Usai Wamil, Yesung 'Suju' Kunjungi Tokonya di Jakarta Yesung tak ikut Suju konser di Jakarta 3 Mei lalu. (Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Yesung Super Junior tak sempat merasakan hawa Jakarta bersama kawan-kawan band-nya 3 Mei lalu. Ia masih menjalani wajib militer kala itu. Padahal, bukan hanya konser, ia juga punya sebuah toko aksesoris di kawasan Tendean, Jakarta. Adiknya yang mewakili Yesung membuka toko itu tepat pada 1 Mei lalu.

Kini, akhirnya Yesung bisa menghirup udara "bebas". Lepas dari wamil, ia langsung menempatkan Jakarta sebagai tujuan pertamanya bepergian. Itu terungkap dari unggahannya di Instagram, tiga hari lalu. Yesung memamerkan detail perjalanannya dari Seoul ke Jakarta.

"Saya menjadwalkan mengunjungi Jakarta pada 6 Mei . Itu akan menjadi jadwal pertama saya. #jakarta #maps," tulisnya sebagai keterangan foto. Gambar yang diunggahnya menerangkan, Yesung akan berangkat pukul 15.20 dan sampai di Jakarta pada 20.10. Sebaliknya, ia akan kembali ke Korea pada 10 Mei pukul 07.50 WIB.


Kedatangan Yesung disambut ribuan penggemarnya di Jakarta. Ia mengunggah gambar keriuhan sambutan di bandara, ke akun Twitter-nya. Ia lalu menambahkan keterangan foto dengan bahasa Indonesia. "Indonesia ELF terlalu baik untuk melihat Anda selamat malam," ia menuliskan.

Yesung bahkan menambahkan dua tanda cinta.



Entah kapan Yesung akan mengunjungi toko aksesoris miliknya. Yang jelas, setelah kedatangan malam tadi Yesung belum mengunggah gambar apa-apa lagi di Twitter, kecuali dua jam lalu. Yesung dengan bangga memamerkan kunjungannya ke Cafe Batavia di Kota Tua.



Di Twitter, Yesung menambahkan emoji matahari yang menunjukkan betapa panas Jakarta. Di Instagram, Yesung memberi keterangan fotonya "Cafe Batavia #indonesia." dan gambar cangkir. Unggahan itu jelas langsung direspons banyak ELF dari Indonesia. Ada yang melontarkan cinta, mengharapkannya menikmati Indonesia, sampai merasa Yesung membuatnya galau.

(rsa/rsa)