Anna Kendrick Anggap Putri Charlotte Bak Sekarung Kentang

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Minggu, 17/05/2015 12:10 WIB
Saat semua orang di seluruh dunia memuji Putri Charlotte, tidak demikian dengan Anna Kendrick. Menurutnya, tidak ada yang berbeda dari bayi mungil Charlotte. Anna Kendrick (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saat semua orang di seluruh dunia memuji Charlotte, putri baru Kerajaan Inggris, tidak demikian dengan Anna Kendrick. Bintang Pitch Perfect 2 itu menganggap anak ke-dua Pangeran William dan Kate Middleton justru merepotkan.

Menurutnya, tidak ada yang berbeda dari bayi mungil Charlotte. "Apakah dia laki-laki? Atau dia perempuan? Atau mungkin hanya sekarung kentang? Saya tidak tahu," ujar Kendrick kepada Seth Meyers, Kamis (14/5) seperti dikutip dari Time.

Ia tidak habis pikir kenapa semua orang membicarakan bayi mungil itu. Semua menantikan kelahirannya, bersorak gembira ketika ia hadir di dunia, bahkan ikut membeli busana yang dikenakan Kate Middleton  saat pertama menggendongnya ke luar. Busana itu laris, dan Kendrick heran.


"Dia hanya bayi, tidak melakukan apa-apa," tutur Kendrick gemas.

Saat Charlotte dilahirkan awal bulan ini, kebetulan Kendrick sendiri tengah berada di Inggris. Sebagai orang Amerika, ia merasa terjebak di antara keriuhan Inggris kala itu. Kendrick menganggap semua itu mengganggu harinya.

Seluruh euforia ada di sekelilingnya. "Rasanya seperti seluruh kota menjadi gila," ujar Kendrick mengungkapkan. "Semua bendera diacungkan, dan orang-orang seperti memanggang kue spesial saat makan siang. Mereka seperti merayakan kelahiran si bayi," katanya lagi.

Kendrick sempat menyatakan keheranannya. "Si bayi bahkan tidak tahu kau melakukan itu! Si bayi bahkan seperti tidak peduli!" ucap Kendrick. Namun semua orang di sekelilingnya saat itu tetap terhipnotis pada Putri Charlotte. (rsa/chs)