Kendall Jenner Temani Lewis Hamilton Membalap di Monaco

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 25/05/2015 11:27 WIB
Kendall Jenner Temani Lewis Hamilton Membalap di Monaco Kendall cs. tampak sumringah ketika berfoto dengan Lewis. Di akun Instagram masing-masing, mereka mengaku girang telah bertemu dengannya. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pembalap Formula Satu (F1) Lewis Hamilton tampaknya tidak perlu berlama-lama galau setelah putus cinta dengan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger. Karena saat ajang F1 di Monaco kemarin, ia didatangi sekelompok gadis-gadis cantik yang mengaku sebagai penggemarnya.

Sekelompok gadis itu bukan sembarang, mereka adalah Kendall Jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Hailey Baldwin.


Penampakan Lewis dengan Kendall cs. pertama kali tersiar lewat foto we-fie mereka yang diunggah Lewis di akun Instagram-nya pada Minggu (24/5). Dalam fotonya, Lewis menambahkan kalimat, "Kru saya telah datang!".


Kendall cs. tampak sumringah ketika berfoto dengan Lewis. Di akun Instagram masing-masing, mereka mengaku girang telah bertemu dengannya. Mereka pun mengaku mendukung 100 persen Lewis menjadi juara.

Di ajang F1 tahun lalu, Lewis memang menjalin kasih dengan Nicole, yang juga personel girl band, Pussycat Dolls.

Saat naik ke podium kemenangan, sosok wanita yang dipacarinya selama tujuh tahun itu juga tampak bersama Lewis.

Setelah putus cinta, belum banyak wanita yang terlihat mendekati Lewis.

Kendall sepertinya bukan sosok yang sedang diincar Lewis. Karena dua hari sebelum bertanding, ia dan Gigi tampak akrab saat datang ke acara amal bersama.



Dikutip dari Daily Mail, Lewis dan Gigi memang sedang terlibat hubungan asmara. Kondisinya memang sangat memungkinkan, apalagi Gigi juga baru beberapa minggu putus dari penyanyi pria, Cody Simpson.

Ditulis oleh Mirror, Lewis putus dari Nicole karena belum mau diajak berkomitmen ke jenjang yang lebih serius selanjutnya.

Ketika diwawancara oleh sebuah radio di Inggris, Nicole mengungkapkan hal tersebut.

"Saya lelah dengan hubungan ini. Ini adalah keputusan yang berat namun atas keinginan kita berdua," kata Nicole.


"Saya cinta dengan Lewis begitu pun sebaliknya. Saya harap ia menjalani hidupnya dengan lebih baik," lanjut Nicole.

Saat ini Nicole dikabarkan sedang menjalani kehidupan sendirian di Hawaii. Sedangkan Lewis malah semakin sibuk berpesta.

(ard/ard)