Boneka Tina Fey dan Amy Poehler Jadi Rebutan

Reuters/Teguh Yuniswan, CNN Indonesia | Kamis, 28/05/2015 19:05 WIB
Jakarta, CNN Indonesia -- Perusahaan mainan Entertainment Earth membuat boneka plastik figur komedian Tina Fey dan Amy Poehler, lengkap dengan diorama meja siaran berita Weekend Update yang bisa dibongkar pasang.

Boneka kedua wanita kocak ini siap dipasarkan per musim panas tahun ini. Entertainment Earth sendiri bukan sembarang perusahaan, melainkan sudah 18 tahun memproduksi mainan.

“Seperti biasa, para penanggung jawab lisensi kami berurusan langsung dengan pihak talent atau perwakilan mereka sebagaimana dibutuhkan,” kata Jodie Winters, brand manager, kepada CNN.

Tak heran bila boneka berukuran tinggi tak lebih dari sembilan centimeter begitu mirip dengan kedua mantan pembawa acara Saturday Night Live, termasuk pilihan busana dan aksesorinya.

Untuk mendapatkan boneka ini, penggemar Tina dan Amy terpaksa harus berebut, karena stoknya terbatas 2.400 buah saja. Berikutnya, Entertainment Earth siap merilis boneka figur lain.

Sementara itu, Jeff Goldblum disebut-sebut siap beraksi lagi di Independence Day 2. Kabar ini dibocorkan oleh produser merangkap penulis naskah film Dean Devlin lewat akun Instagram-nya.

Dean menayangkan foto selfie bersama Jeff disertai bocoran soal karakter pakar komputer David Levinson yang diperankan Jeff di Independence Day perdana, dua dekade lalu.

Pemeran lain, Judd Hirsch, Bill Pullman, Vivica A. Fox, dan Brent Spiner dikabarkan juga siap bereuni di Independence Day 2. Sayangnya Will Smith malah menampik tawaran reuni ini.

Selain Independence Day, film kartun Jonny Quest yang populer pada era 1960-an juga bakal dibuat versi remake-nya. Menurut Hollywood Reporter, Robert Rodriguez bakal menyutradarainya.

Belum ketahuan siapa aktor yang bakal memerankan Jonny, serta ayahnya, Race Bannon, dan kawannya, Hadji. Sejauh ini, warga media sosial asyik berdebat soal aktor yang dianggap paling pas.