Cuitan Pesohor untuk 'Manten Anyar' Gibran dan Selvi

Vega Probo, CNN Indonesia | Kamis, 11/06/2015 11:40 WIB
Cuitan Pesohor untuk 'Manten Anyar' Gibran dan Selvi Ungkapan bahagia untuk Gibran dan Selvi marak di media sosial. (Agung Pambudhy/Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia -- “Saya terima dan jodohnya Selvi Ananda binti Didit Supriyadi dengan saya dengan mahar seperangkat alat salat yang saya bayar tunai,” ucap Gibran Rakabuming Raka saat akad nikah, pada pagi ini (11/6) di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Resmilah putra sulung Presiden RI ini sebagai suami Selvi Ananda. Keduanya dinikahkan di hadapan penghulu dulu Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari. “Bagaimana Pak saksi? Sah! Alhamdulillah,” ujar penghulu melanjutkan.

Mengiringi momen bahagia Gibran dan Selvi ini tak sedikit pesohor yang “berpartisipasi” melalui akun Twitter masing-masing, dari memamerkan undangan sampai mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pengantin abad ini.


Sebagian memamerkan undangan yang mereka terima, seperti cuitan Fadjroel Rachman, Banyu Biru Djarot, dan Roro Fitria. Sebagian lain seperti Moreno Suprapto, dan bahkan fans Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan mendoakan “live happily ever after” untuk pasangan ini.

Pertama kali Gibran diketahui membawa Selvi adalah pada 2009. Saat itu, Gibran mengajak Selvi untuk menemaninya bermain futsal di belakang rumah Septi. Kebetulan, lapangan futsal tersebut adalah milik Sarbini, ibu Septi.

Menurut Septi, Selvi hanya datang dan menonton Gibran bermain futsal bersama karyawan-karyawan restoran miliknya, Chilli Pari.

Setelah itu, tak banyak yang tahu bahwa keduanya menjalin kedekatan khusus yang akan berujung di pelaminan hari Kamis (11/6) nanti. Warga di sekitar kediaman Jokowi hanya mengetahui keduanya sedang dekat.















(vga/vga)