Nunung: Gibran 'Guanteng' Banget

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 11/06/2015 13:41 WIB
Nunung merasa bahwa pernikahan Gibran dan Selvi ini tidak seperti dengan acara kepresidenan lainnya yang ketat. Komedian Nunung ikut menghadiri acara pernikahan putra Jokowi, Gibran dan Selvi di Solo, Kamis (11/6). (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Solo, CNN Indonesia -- Nunung, salah satu komedian perempuan Indonesia yan masih berkibar namanya, tampak muncul melalui pagar Graha Saba Buana, Solo, pada Kamis (11/6), di tengah siang yang terik. Nunung dan sang suami rupanya hadir dalam pernikahan Gibran dan Selvi.

"Saya kenal Pak Jokowi saat mengundang beliau ke pernikahan saya," kata Nunung yang berbalut gaun cokelat dengan luaran bermotif batik dan sang suami dalam setelan jas dengan kemeja bermotif batik yang sama dengan batik Nunung.

Nunung menganggap sang mempelai, Gibran sebagai orang yang berpikiran terbuka. Nunung merasa bahwa pernikahan Gibran dan Selvi ini tidak seperti dengan acara kepresidenan lainnya yang ketat.


"Adat tradisional Solo kental sekali di pernikahan ini, sebagai warga dan seniman Solo, saya bangga. Penuh kesederhanaan," katanya.

Nunung mengenakan gaun sifon cokelat dipadu luaran batik yang rupanya adalah baju yang diberikan oleh Jokowi untuk dikenakan Nunung saat menghadiri pernikahan Gibran dan Selvi. Nunung merasa sangat dihargai oleh Jokowi yang dianggapnya memiliki rasa kerakyatan yang tinggi.

Tak banyak yang ia lakukan di pernikahan Gibran dan Selvi ini. Ia hanya mengucapkan selamat kepada mempelai dan mengomentari betapa tampannya Gibran.

"Gibran guanteng banget," kata Nunung, centil.

Gibran dan Selvi menikah tadi pagi, pukul 09.00 WIB, di Graha Saba Buana dan meneruskan dengan agenda resepsi hingga siang ini. Kemudian dilanjutkan kembali pada malam nanti. (end/utw)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK