Dave Grohl Patah Kaki pada Lagu Kedua di Swedia

Sandy Indra Pratama | CNN Indonesia
Minggu, 14 Jun 2015 00:03 WIB
Dave Grohl, vokalis band rock Foo Fighter, tertimpa musibah di depan penonton di Gothenburg Swedia. Dave terjatuh dari pangung dan mengalami patah kaki. Dave Grohl (REUTERS/Erik Abel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dave Grohl, vokalis band rock Foo Fighter, tertimpa musibah saat bernyanyi di depan pecintanya di Gothenburg, Swedia. Dave terjatuh dari pangung dan mengalami patah kaki.

Insiden patahnya kaki mantan penggebuk drum band kondang beraliran Grunge, Nirvana itu, terjadi saat Foo Fighter menggeber lagu keduanya. “Kupikir saya mengalami patah kaki," kata Grohl kerumunan saat ia berbaring di tanah.
Sesaat setelah insiden mengejutkan itu, Dave lantas berseloroh, “aku akan pergi ke rumah sakit memperbaiki kaki saya. Dan kemudian kembali.Kalian bisa pegang saya bahwa Foo Fighters - akan kembali dan menyelesaikan pertunjukan."

Benar saja rupanya Dave tak menyerah, ia tetap melanjutkan konser dengan kaki yang dibebat perban. Dalam tayangan yang beredar di situs penyebar video Youtube, Dave yang sedang keasyikan bernaynyi tak sadar sedang berada di sisi panggung. Lantas lantaran gerakannya yang super aktif menyebabkan sang vokalis terjerembab jatuh ke tanah.
Namun bukan Dave jika tak tampil nyeleneh. Sembari menerima perawatan pertama ia tetap berinteraksi dengan penonton. Di atas tandu ia berkata pada penonton untuk tetap tenang dan bakal melanjutkan konser.


Mendengar ucapan Dave, penonton pun riuh memberinya semangat. (sip/sip)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER