Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 19/06/2015 16:32 WIB
Film yang ditunggu anak-anak, Minions sudah bisa disaksikan di bioskop. Makhluk kuning dari Despicable Me itu kini bertingkah konyol mencari master. Salah
Jakarta, CNN Indonesia -- Film baru yang rilis pekan ini telah ditunggu-tunggu anak-anak. Film itu merupakan spin off tentang makhluk kuning di Despicable Me pertama dan ke-dua, yakni Minions. Anda bisa melihat kekocakan tingkah polah mereka mencari master, makhluk terjahat dan terkuat.

Selain Minions, film laris Jurassic World juga masih merajai bioskop. Teror dinosaurus masih menghantui taman bermain, namun kali ini dengan bintang utama Chris Pratt yang mampu menaklukkan raptor bak anak anjing.

Dua film horor, daur ulang Poltergeist dan sekuel Insidous: Chapter 3 juga masih bisa ditonton jika butuh pacuan adrenalin setelah berbuka puasa. Selain itu, masih ada pula drama kehidupan dalam film Entourage.


Berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNN Indonesia.

Minions

Minions diceritakan sebagai makhluk yang hidup sejak zaman purba, dan selalu berhasrat mencari master, makhluk paling jahat dan kuat. Perjalanan mereka mengarungi era demi era. Setelah menetap lama, Minions Kevin, Bob, dan Stuart kembali mengembara untuk kaumnya.

Mereka ingin ke Orlando, bertemu Scarlet Overkill (Sandra Bullock), penjahat terkeji. Mereka diminta mencuri mahkota Ratu Inggris. Benarkah Minions telah menemukan masternya?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

Jurassic World

Era Jurassic Park telah 20 tahun berakhir. Pulau tempatnya eksis dahulu kini dimanfaatkan sebagai taman hiburan. Banyak atraksi menarik, dengan dinosaurus-dinosaurus baru. Salah satunya diciptakan secara genetika oleh tim pimpinan Claire (Bryce Dallas Howard).

Namun Owen Grady (Chris Pratt) khawatir rekayasa genetika dinosaurus jenis baru itu menimbulkan malapetaka. Isla Nubar pun menjadi sama seram seperti Jurassic Park masa lampau. Sejarah terulang. Bisakah mereka bertahan?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, IMAX, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

Poltergeist

Poltergeist (2015) masih soal keluarga yang tinggal di rumah berhantu. Film kali ini mengisahkan kehidupan keluarga Bowen, yaitu Eric (Sam Rockwell), Amy (Rosemarie DeWitt), Kendra (Saxon Sharbino), Griffin (Kyle Catlett) dan Madison (Kennedi Clements).

Keluarga kerah biru ini dikisahkan sedang dalam kesulitan ekonomi. Mereka terpaksa pindah rumah ke daerah suburban yang harganya terjangkau. Namun, ada masalah dengan itu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

Insidious: Chapter 3

Cerita bagian ke-tiga Insidious ini masih menyinggung petualangan wanita paranormal, Elise Rainier (Lin Shaye), saat menyelamatkan jiwa muda yang terperangkap di alam kegelapan.

Kali ini, sang anak adalah perempuan bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott). Bermula dari gangguan makhluk halus yang mengaku sebagai arwah ibunya, Brenner pun terpancing. Elise terpaksa mengalahkan egonya untuk kembali masuk dalam dunia kelam nan mengerikan itu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Cinemaxx.

Entourage

Dari televisi, Entourage kini merambah layar lebar. Entourage mengisahkan perjalanan karier Vincent Chase (Adrian Grenier), aktor muda Hollywood yang sukses dengan membintangi film seri di HBO, salah satu saluran TV berbayar.

Ia kemudian ditawari bermain di layar lebar bersama sahabat-sahabatnya, Eric (Kevin Connolly), Turtle (Jerry Ferrara), dan Johnny (Kevin Dillon). Mereka ditawari Ari Gold (Jeremy Piven) yang menjadi bos studio besar.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Cinemaxx.

(rsa/rsa)