Sandra Bullock Dilirik Banyak Bujangan Inggris

Vega Probo, CNN Indonesia | Jumat, 26/06/2015 10:45 WIB
Di film Minions, Sandra Bullock dikerubuti tiga makhluk kuning imut. Di dunia nyata, sang aktris cantik diburu banyak bujangan Inggris. Sandra Bullock dikerubuti tiga makhluk kuning imut Minions. (CNNIndonesia Reuters Photo/REUTERS/Luke MacGregor TPX IMAGES OF THE DAY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjejakkan kakinya di London, Inggris, sejatinya agenda inti Sandra Bullock hanya menghadiri pemutaran perdana film Minions di mana ia terlibat sebagai pengisi suara karakter bengis Scarlet Overkill.

Namun sumber Majalah OK! edisi Amerika Serikat menyatakan, kehadiran Sandra tak hanya dielu-elukan para penggemarnya atau penggemar makhluk imut Minions, juga didamba banyak bujangan di Negeri Monarki ini.

“Begitu tersiar kabar Sandy bakal menghadiri premiere Minions, tim PR-nya bertubi-tubi menerima ajakan atau undangan event dari banyak bujangan di Inggris.” Demikian disampaikan sumber Majalah OK! edisi Amerika Serikat


Orang terdekat perempuan yang kerap disapa Sandy ini menyatakan sang aktris cantik berusia 50 tahun merasa “sangat tersanjung,” namun tidak mengiyakan  ajakan dan undangan tersebut, mengingat jadwal kegiatannya yang padat.

Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Jesse James, pada 2010, nama Sandra kerap dihubungkan dengan sejumlah aktor. Pada tahun lalu, Sandra disebut-sebut terlibat romansa dengan bintang Captain America Chris Evans, juga Tom Cruise.

Pada awal tahun ini, namanya dikaitkan dengan bintang The Heat Michael McDonald. Keduanya dipergoki sedang menikmati parade Mardi Gras di New Orleans. Jauh sebelum itu, Sandra juga dirundung rumor percintaan dengan aktor George Clooney.

“Tak ada yang membuat saya lebih bahagia selain mendengar tawa lak-laki ini,” kata Sandra. Tunggu dulu, laki-laki yang dimaksud bukan aktor-aktor tersebut, melainkan Louis, putranya yang diadopsi lima tahun lalu.

Sandra memboyong Louis ke premiere Minions di London. Sepanjang film diputar, Louis tak henti terbahak. Mendengar itu, Sandra mengaku bahagia. Film Minions adalah lepasan atau spin-off film Despicable Me dan Despicable Me 2.

Sandra Bullock mengisi suara karakter bengis Scarlet Overkill di film Minions. (CNNIndonesia Free Watermarks/Dok. Universal)
Saat ditanya alasannya menerima tawaran mengisi suara Scarlet Overkill di Minions, Sandra spontan menjawab, “Anak laki-laki saya.” Sembari tersenyum, Sandra menambahkan, “Saya ingin melakukan sesuatu dan dia tahu saya terlibat di dalamnya.”

Terlibat sebagai pengisi suara karakter bengis Scarlet Overkill, tak membuat pemenang Oscar 2010 lewat film The Blind Side ini merasa reputasinya sebagai “America's sweetheart” tercoreng. Sebaliknya, Sandra sangat antusias.

“Sebagai aktris, kebagian peran bengis adalah hal luar biasa. Semua orang ingin melakukan hal-hal keji. It's a great release,” katanya. Lagipula, menurut Sandra, karakter makhluk kuning imut minion sangat menyenangkan: manis dan baik.

Terhitung berselang 17 tahun sejak terakhir kali perempuan bernama panjang Sandra Annette Bullock ini mengisi suara karakter animasi Miriam, saudara perempuan Moses di film produksi Disney, Prince of Egypt.

Lalu, adakah Louis tahu ibunya berprofesi sebagai aktris papan atas Hollywood? “Saya sudah memberitahu bahwa saya terlibat beberapa film,” kata Sandra, santai. “Tapi agaknya dia tidak terlalu peduli.” (vga/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK