Miley Cyrus, Si Vegetarian yang Seksi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 26/06/2015 09:57 WIB
PETA memberi Miley Cyrus menjadi selebriti vegetarian terseksi 2015. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus boleh menebar lidah atau berpose binal di foto-foto Instagram-nya. Ia juga sering dijuluki sebagai selebriti yang nakal. Namun, pelantun Wrecking Ball itu tetap punya sisi positif. Buktinya, ia baru saja didapuk sebagai Selebriti Vegetarian Terseksi.

Tahun ini, Miley mengalahkan sekitar 100 selebriti lain dan menjadi yang terseksi, termasuk Ariana Grande dan Ellie Goulding. Dengan "gelar" barunya itu, Miley bergabung dengan sederet selebriti lain yang pernah dapat penghargaan serupa, di antaranya Olivia Wilde, Carrie Underwood, serta Jared Leto.

Mengutip Huffington Post, "gelar" itu diberikan pada Miley oleh PETA. Alasannya, Miley termasuk selebriti yang tekun berdedikasi pada hak-hak hewan. Ia juga tanpa ragu memilih menjadi vegetarian. Gaya hidupnya itu sering pula dibagi melalui media sosial.


Dua bulan lalu, misalnya. Miley pernah mengunggah menu makanan sehat yang hanya berupa sayur-sayuran, ke Instagram. Ia memberinya keterangan foto, "Kemewahan vegetarian LA. Ada banyak tumbuhan, buah-buahan, atau sayur-sayuran baik untuk dimakan. Kau tidak akan memakan binatang! Apa pun yang masuk ke tubuh saya segar. Untuk membuat saya lebih hidup! Saya mencintai hidup ini!"

Kecintaan Miley pada binatang tidak kalah heboh. Ia bahkan pernah membuat lagu untuk ikan peliharaannya yang mati. Menurut PETA, itu merupakan bentuk kecintaan serius penyanyi 22 tahun itu terhadap hewan. Dia juga punya beberapa binatang peliharaan yang unik.

Diberitakan, Miley memelihara beberapa anjing yang diselamatkan dari jalanan, babi, dan anak kucing. Masing-masing diberinya Instagram.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK