Kapten Kirk dan Spock Kembali di Star Trek 3

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 26/06/2015 16:12 WIB
Star Trek 3 mulai difilmkan, Kamis (25/6). Zachary Quinto, pemeran Spock sudah memamerkan rambut ikoniknya di akun Instagram. Chris Pine masih memainkan Kapten Kirk. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan hanya Star Wars yang akan menyapa penggemar film fiksi ilmiah khususnya tentang luar angkasa. Star Trek juga segera hadir. Setelah Star Trek Into Darkness hadir 2013 lalu, kelanjutannya kini sedang diproduksi.

Diberitakan Ace Showbiz, Star Trek 3 dilaporkan baru mengawali produksi di sekitar Vancouver, Kanada. Menurut SciFiPulse, film ke-tiga setelah Star Trek dirilis 2009 itu baru mulai proses syuting Kamis (25/6) kemarin. Judul sementaranya: Washington.

Para pemain kunci Star Trek masih bergabung, seperti Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana. Sebagai bukti mereka sedang terlibat produksi Star Trek, ketiganya memamerkan kesibukan syuting di akun Instagram masing-masing. Quinto memamerkan rambut ikoniknya.


"Someone is preparing to emerge," tulisnya di Instagram, sembari memamerkan potongan rambut Spock dengan poninya yang rata. Hanya saja, ujung telinga Quinto di foto itu belum dibuat runcing seperti halnya Spock di Star Trek.

Selain rambut, ia juga memamerkan alisnya yang jelas ditebalkan, juga untuk menjadi Spock.

Kekasih Spock di film, Uhura yang diperankan Zoe Saldana juga memamerkan aktivitasnya. Ia mengunggah foto sedang duduk sembari membaca majalah di sebuah kursi rias, bersama seseorang yang tidak terlihat wajahnya. Ia mengaku sedang produksi film Star Trek.

"Trailer time #startrek," tulisnya sebagai keterangan foto. Ia juga mengunggah video dubsmash dirinya ditambah tulisan keterangan: "Guess what this one is?? #boredatwork."

Meski masing-masing bintang sudah mulai pamer, detail film belum dibocorkan. Judulnya saja belum disepakati. Pada April, rumor menyebut film itu bakal diberi judul Star Trek Beyond, namun belum ada konfirmasi dari studio. Alur ceritanya juga masih disimpan rapat-rapat.

Film itu disutradarai Justin Lin, sementara penulis naskahnya Simon Pegg dan Doug Jung. JJ Abrams yang menyutradarai dua film sebelumnya kali ini bertindak sebagai produser. Star Trek ke-tiga itu dijadwalkan tayang 8 Juli 2016.

(rsa/rsa)