Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 26/06/2015 16:49 WIB
Terminator: Genisys sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Ia menggeser Jurassic World di IMAX, dan bersaing dengan animasi kocak Minions. Poster film Terminator: Genisys yang sudah bisa disaksikan pekan ini. (Dok. Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia kedatangan film baru lagi. Setelah tak terlibat di film ke-empat, Arnold Schwarzenegger kini kembali di Terminator: Genisys. Ia masih bersama Sarah dan John Connor, serta Kyle Reese. Namun ceritanya lebih kompleks dan efeknya jauh lebih dahsyat.

Terminator: Genisys masih bersaing dengan film laris Minions dan Jurassic World di bioskop Indonesia. Selain itu, ada pula Skin Trade, yang lebih mengeksplorasi akting Tony Jaa, aktor Thailand yang menjadi pemeran antagonis dalam Furious 7 bersama Paul Walker.

Kisah pembunuhan di Perugia pada 2007 yang dibukukan lewat Angel Face kini difilmkan. Film yang dibintangi model cantik Cara Delevingne itu berjudul The Face of an Angel.


Berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNN Indonesia.

Terminator: Genisys

Pertempuran manusia melawan mesin masih terus berlangsung sampai 2029. Terminator: Genisys masih menceritakan hubungan Sarah dan John Connor dengan mesin-mesin yang kembali dari masa depan untuk memburu mereka. Kembalinya Kyle Reese tak menyelesaikan masalah.

Ia justru terjebak dalam situasi yang tak dimengerti. Bersama Sarah dan Terminator yang diperankan Arnold Schwarzenegger, ia harus melawan robot-robot dan mengubah masa depan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, IMAX, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

Skin Trade

Bagi Anda yang masih penasaran dengan aksi laga Tony Jaa, pemeran antagonis yang berhadapan dengan Paul Walker dalam Furious 7, Skin Trade akan memuaskannya. Kali ini ia berakting dengan Dolph Lundgren, aktor Swedia.

Skin Trade bercerita tentang detektif New York yang keluarganya dibunuh secara brutal oleh mafia Serbia. Ia pun ke Asia, bekerja sama dengan detektif Thailand untuk balas dendam.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx.

The Face of an Angel

Model Cara Delevingne memamerkan aktingnya dalam film ini. The Face of an Angel bercerita tentang pembunuhan seorang gadis bernama Meredith Kercher. Teman serumahnya, Amanda Knox menjadi tersangka utama. Seorang jurnalis dan sineas dokumenter mengejar kasus itu.

The Face of an Angel diangkat dari kisah nyata yang terungkap melalui berita kriminal di Perugia pada 2007. Laporan itu dibukukan dengan judul Angel Face. Buku itulah yang diadaptasi menjadi film The Face of an Angel.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx.

Minions

Minions diceritakan sebagai makhluk yang hidup sejak zaman purba, dan selalu berhasrat mencari master, makhluk paling jahat dan kuat. Perjalanan mereka mengarungi era demi era. Setelah menetap lama, Minions Kevin, Bob, dan Stuart kembali mengembara untuk kaumnya.

Mereka ingin ke Orlando, bertemu Scarlet Overkill (Sandra Bullock), penjahat terkeji. Mereka diminta mencuri mahkota Ratu Inggris. Benarkah Minions telah menemukan masternya?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

Jurassic World

Era Jurassic Park telah 20 tahun berakhir. Pulau tempatnya eksis dahulu kini dimanfaatkan sebagai taman hiburan. Banyak atraksi menarik, dengan dinosaurus-dinosaurus baru. Salah satunya diciptakan secara genetika oleh tim pimpinan Claire (Bryce Dallas Howard).

Namun Owen Grady (Chris Pratt) khawatir rekayasa genetika dinosaurus jenis baru itu menimbulkan malapetaka. Isla Nubar pun menjadi sama seram seperti Jurassic Park masa lampau. Sejarah terulang. Bisakah mereka bertahan?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

(rsa/rsa)