Akibat Pesta Break Dance Sarah Connor dan Terminator

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 29/06/2015 19:10 WIB
Akibat Pesta Break Dance Sarah Connor dan Terminator Arnold Schwarzenegger kembali di Terminator 5. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam Terminator Genisys, pemeran Sarah Connor, Emilia Clarke terlihat sangat kuat. Bersama Arnold Schwarzenegger, terminator penjaganya sejak usia sembilan tahun, ia berniat menghancurkan Skynet. Clarke mengokang senjata, tak ragu menembak robot-robot jahat.

Tapi beberapa waktu lalu, Clarke bahkan tak bisa berjalan tanpa bantuan tongkat. Ia diketahui menderita cedera pinggul. Ternyata, ada cerita menarik di balik cederanya itu.

Saat menghadiri premiere Terminator Genisys di Los Angeles, pada Minggu (28/6), Clarke menjelaskan bahwa cederanya berhubungan dengan sosok yang ia panggil Paps dalam film. Siapa lagi jika bukan Schwarzenegger di Terminator. Rupanya, mereka berdua berdansa dengan asyiknya.


Itu disampaikan Clarke kepada ET Online di Dolby Theatre, Los Angeles. "Saya mematahkan pinggul saya saat break dance dengan Arnold Schwarzenegger," kata Clarke yang dikenal karena membintangi Game of Thrones itu. Saat premiere itu, ia juga masih dibantu tongkat.

Sayang, Clarke tidak menceritakan secara detail proses break dance dirinya dengan Schwarzenegger. Membayangkan sang aktor yang hampir berusia 68 tahun itu break dance saja rasanya sulit. Apalagi setelah melihat Schwarzenegger berakting robotik di Genisys.

Sebelumnya, Clarke terbuka memperbincangkan cederanya saat diwawancara DJ Nick Grimshaw, seperti dikutip Ace Showbiz. "Saya ingin berkata ini karena parkour atau semacamnya. Sesuatu yang sangat brilian, seperti saya mencoba melompati dinding, tapi pada kenyataannya saya terpeleset," ujar Clarke.

Ia berkata melanjutkan, "Itu sangat membosankan. Tapi di akhir kunjungan pers saya akan tampil dengan cerita yang paling menyakitkan. Itu pasti akan sangat brilian."

Selain soal cederanya, Clarke juga ditanya pengalaman memerankan Sarah Connor, yang sebelumnya dimainkan olah Linda Hamilton. Clarke mengaku belum berbincang dengan Hamilton soal Sarah Connor yang ia tampilkan.

Tapi ia berkata, "Saya belum bertemu atau berkomunikasi sama sekali. Saya hanya sangat berharap dia menontonnya dan menyukainya."

(rsa/rsa)