Aksi Konyol Jennifer Lawrence, dari Sumpit ke Kumis Palsu

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2015 11:45 WIB
Aksi Konyol Jennifer Lawrence, dari Sumpit ke Kumis Palsu Jennifer Lawrence beraksi konyol di Oscar. (REUTERS/Adrees Latif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lawrence memang selebriti unik. Ia berani terjatuh di karpet merah Oscar. Beberapa waktu lalu, ia juga tampil di depan publik dengan dua sumpit menyumbat mulutnya. Seolah belum cukup, ia meneruskan aksi itu.

Saat melangkah dengan gaya selebriti di Waverly Inn, New York City, pada Jumat (26/6), ada yang berbeda dengan wajah Jen. Ia punya kumis, jenggot kambing, dan alis tebal namun konyol yang dibentuk dengan spidol warna hitam, kontras dengan warna kulit wajahnya.

Meski begitu, aura bintangnya tetap terpancar. Jen yang kala itu mengenakan busana hitam berbelahan dada rendah dengan rambut pirang panjang terurai, tetap tersenyum lebar. Melihat fotonya yang dilansir People, Jen juga dengan sumringah tetap melayani penggemar. Terlihat ia membubuhkan tanda tangan.


Itu merupakan kali ke-dua dalam sepekan terakhir, bintang The Hunger Games itu muncul dengan wajah konyol. Sebelumnya, pada Rabu (24/6), ia juga melangkah ke publik dengan sepasang sumpit di mulut yang mengesankan ia bertaring panjang.

Terlepas dari kekonyolan itu, Jen juga kedapatan kamera menghabiskan waktu bersama Chris Martin. Pasangan yang putus sambung dan berkencan sejak 2014 itu terlihat menghadiri konser U2 dan pesta setelahnya di Los Angeles.

Pada awal Juni itu, mengutip People, Martin terlihat sangat bahagia bersama sang aktris.

Jen sendiri tidak berkomentar soal kedekatannya dengan Martin yang menimbulkan banyak tanda tanya. Jen lebih memilih eksis berkarya. Dalam waktu dekat, ia akan kembali bersama Bradley Cooper di film Serena. Ia juga bakal tampil bersama Chris Pratt, Reese Witherspoon dan Rachel McAdams di Passengers.

(rsa/vga)