Grace Jones Ungkap Perkenalan dengan Andy Warhol di Buku

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2015 12:00 WIB
Grace Jones Ungkap Perkenalan dengan Andy Warhol di Buku Grace Jones membuat buku. (Tullio M. Puglia/Getty Images for Mercedes-Benz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Model, penyanyi dan bintang film lawas, Grace Jones, telah mengumumkan akan segera merilis buku autobiografinya yang berjudul I'll Never Write My Memoirs.

Wanita yang kini berusia 65 tahun itu akan merilis bukunya di bawah penerbit Gallery Books. Buku berjudul panjang itu akan dirilis Jones pada 29 September 2015.

Judul buku Jones diambilnya dari salah satu lirik lagunya yang terkenal, Art Groupie. Dalam lagu tersebut, Jones menyanyikan lirik bertutur "never write my memoirs."


Keputusan Jones menulis buku karena ia merasa harus menulisnya sendiri sebelum kisah hidupnya ditulis oleh orang lain.

Penerbit Gallery Books mengatakan kalau Jones akan membagi ceritanya saat ia menghabiskan waktu di Studio 54 dan tinggal bersama Jerry Hall ketika masih meniti karier sebagai model.

Jones pun juga akan membagi kisahnya mengenai perkenalannya dengan Andy Warhol dan Arnold Schwarzenegger.

Jones dan Schwarzenegger berperan bersama dalam film Conan the Destroyer.

Jones adalah sosok yang penting pada masanya. Ia adalah ratu disko sekaligus sosialita. Wanita kelahiran Jamaica yang datang ke Amerika Serikat saat remaja ini mengawali kariernya di dunia fesyen pada usia 17 tahun.

(ard/ard)