Jennifer Garner 'Perangi' Jennifer Lopez soal Ben Affleck

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2015 11:51 WIB
Garner menyalahkan JLo karena masih berhubungan dengan mantan kekasihnya Affleck, meski sudah menikah. Ia merasa ini hukuman karena merebut Affleck dari JLo. Jennifer Garner menyalahkan Jennifer Lopez atas perceraiannya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perceraian dengan Ben Affleck yang diumumkan secara baik-baik sehari setelah ulang tahun ke-10 pernikahan mereka, masih menyisakan luka bagi Jennifer Garner. Meski keduanya masih berhubungan baik demi anak-anak, Garner menyalahkan seseorang atas perpisahan itu.

Dikabarkan Female First, jauh dalam hatinya Garner marah kepada Jennifer Lopez, yang diketahui merupakan mantan kekasih Affleck.

Seorang sumber dekat Garner berkata, "Jen marah terhadal JLo. Jen yakin dialah yang terus mengatakan hal-hal tentang perceraiannya dengan Ben." Sejak lama, Garner memang dibakar cemburu oleh pelantun On the Floor itu.


"Jen berpikir JLo seorang yang pasif tapi agresif, karena Jen adalah satu-satunya yang mendapatkan Ben setelah hubungan mereka berakhir. Jen merasa JLo menghukumnya karena itu. Dia meminta Ben agar itu berhenti," kata sumber itu. Affleck bersikeras dirinya tidak pernah lagi berhubungan dengan mantannya.

"Tapi Jen tidak percaya itu," katanya lagi.

Beberapa pihak, terutama kawan yang membela Garner menyalahkan JLo atas perpisahan pasangan selebriti yang memiliki tiga anak itu. Orang-orang yakin suatu saat nanti Affleck dan JLo akan kembali berkencan.

"Kami memanggilnya Richard Burton dan Liz Taylor Hollywood. Mereka saling menggoda di Oscars dan terus berhubungan melalui surel. Jennifer Garner tidak pernah menyukai itu."

Sebelumnya diberitakan, banyak spekulasi atas penyebab cerai Affleck dan Garner. Ada yang menyebut karena perilaku Affleck yang suka berjudi dan mabuk-mabukan. Ada pula rumor dirinya terlibat asmara dengan Margot Robbie, meski sudah langsung dibantah. Versi yang kali ini memanaskan "perang dingin" Garner dan JLo.

Tapi di luar itu semua, Affleck dan Garner bersikap profesional atas perceraian mereka. Anak-anak, Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (3) benar-benar diutamakan. Mereka diajak berlibur saat perceraian diumumkan.

Setelah Affleck kembali menjalani hidup sendiri, ia dikabarkan pergi ke tempat Garner untuk bergabung lagi dengan anak-anaknya. Keduanya juga masih tinggal berdekatan demi menjadi orang tua utuh untuk ketiga anak itu.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK