Baru Pensiun Pose Bugil, Kate Moss Digoyang Perceraian

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 24/07/2015 19:53 WIB
Kate Moss baru saja memutuskan berhenti berpose bugil demi anak. Namun rumah tangganya malah hancur dan ia berpisah dari Jamie Hince. Kate Moss dikabarkan bercerai setelah empat tahun menikah. (Fernanda Calfat/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kate Moss baru saja membuat keputusan mengejutkan. Ia pensiun berpose bugil. Keputusan itu seharusnya membawa angin segar bagi kelanggengan rumah tangganya. Apalagi Moss mengaku melakukannya demi sang anak.

Namun justru petaka yang menghampiri rumah tangga model cantik itu. Dilaporkan, pernikahannya dengan Jamie Hince berantakan. Bahkan menurut The Sun, rumah tangga yang mereka susun empat tahun belakangan terancam hancur. Moss dan Hince dikabarkan akan bercerai.

Penyebabnya, menurut The Sun yang dikutip Ace Showbiz, adalah kecemburuan Moss yang berlebihan. Hince tak lagi dapat menoleransi kecemburuan sang istri pada hampir setiap teman perempuan yang dimilikinya selama ini.


"Mereka telah berakhir sebagai pasangan menikah. Jamie hanya tinggal menunggu Kate bergerak lebih lanjut dengan proses cerai," kata seorang teman dekat dari Moss dan Hince. Menurutnya, mereka tidak membuat keputusan yang terburu-buru. Semua sudah dipikirkan.

"Keduanya curiga tidak akan ada rekonsiliasi. Mereka mungkin akan memberi pernyataan, tapi mereka tidak ingin dipaksa," ujar sosok itu.

Kawan lain mengungkapkan alasan perceraian mereka, yang tentu saja membenarkan persoalan cemburu. "Jamie berkata jelas bahwa mereka tidak lagi dekat dalam waktu lama. Dia (Moss) selalu cemburu pada teman perempuannya."

Kecenderungan Moss untuk cemburu memang besar. Dua tahun lalu misalnya, ia cemburu pada salah satu kawan sang suami yang datang ke pesta ulang tahunnya. Lady Mary Charteris, tamu perempuan itu, berbincang dengan Hince. Moss yang mengamuk mendorongnya ke kolam renang.

"Itu sangat mengerikan. Dia (Moss) mengenakan gaun panjang sambil membawa ponsel dan tas tangan. Yang dilakukan Mary hanya berbincang dengan Jamie seperti biasa. Tapi Kate tidak bisa mengatasi itu," ujar seorang sumber. Padahal, Hince dan Charteris hanya bersahabat.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK