Spider-Man Ikut Pertarungan Dahsyat 'Captain America 3'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2015 06:53 WIB
Spider-Man Ikut Pertarungan Dahsyat 'Captain America 3' Ilustrasi Spider-Man. (JD Hancock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak perlu terlalu lama menanti wajah baru Spider-Man. Film yang dibuat ulang oleh Sony Pictures dan Marvel itu memang baru akan tayang pada 2017. Namun Tom Holland tampil perdana sebagai Peter Parker dalam Captain America: Civil War yang tayang, pada 6 Mei 2016.

Bagaimana peran Spider-Man dalam film yang dibintangi Chris Evans itu, akhirnya terungkap. Tidak sekadar muncul, menjadi cameo, atau bergelantungan dari gedung ke gedung di film, Spidey dapat peran penting.

Dilaporkan Birth Movies Death yang dikutip Ace Showbiz, Holland bahkan akan melakukan adegan bertarung dalam film Captain America seri ke-tiga itu. Diketahui, seluruh pengambilan gambar adegan yang melibatkan Spidey sudah dilakukan. Akan ada adegan bertarung dahsyat.


Seperti film-film Marvel lain, selalu ada persinggungan antartokoh pahlawan super mereka dalam masing-masing film. Biasanya mereka memunculkan adegan lucu, atau sangat serius. Jika ada pertarungan, Spidey mungkin muncul secara serius. Namun, belum tahu apa plotnya.

Yang jelas, dengan dilibatkannya Holland sebagai Spider-Man baru, tokoh yang mendapat kekuatan super setelah digigit laba-laba hasil penelitian itu bakal ditampilkan lebih muda. Ia belum lama jadi pahlawan super laba-laba. Parker diceritakan masih membiasakan diri.

Meski disebut adegan bertarung yang dilakukan Holland bakal dahsyat, ia tidak melakoni itu sendiri. Akan ada pemain pengganti untuk dia.

Diketahui, cerita Captain America: Civil War akan berpusat pada sang kapten yang melawan Iron Man, yang masih diperankan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Padahal dalam film Marvel selama ini, terutama Avengers, mereka satu tim. Personel Avengers lain pun terlibat.

Scarlett Johansson masih menjadi Black Widow, sementara Anthony Mackie sebagai Falcon dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Film itu disutradari oleh duo Anthony dan Joe Russo.

(rsa/rsa)