Rahasia Regina 'Idol' Turunkan Berat Badan Hingga 17 Kilogram

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2015 11:37 WIB
Rahasia Regina 'Idol' Turunkan Berat Badan Hingga 17 Kilogram Regina kini lebih nyaman dengan tubuhnya. (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dulu masyarakat Indonesia mengenal sosok Regina Ivanova--pemenang acara pencarian bakat Indonesian Idol 2012--ialah wanita dengan tubuh yang tambun. Namun saat ini, tubuh Regina menjadi lebih sintal.

Ketika ditemui di Plaza Indonesia pada Rabu (5/8), Regina mengaku kembali naik berat badan, tapi penampilan Regina tetap berbeda nyata.

Rupanya, Regina pernah mengikuti program diet setahun setelah ia menang Indonesian Idol. Berkat berbagai program kesehatan yang disusunnya bersama ahli nutrisi, dirinya turun berat badan secara alami.


"Waktu itu cuma makan protein, sayuran yang banyak, nasi juga hanya empat sendok makan untuk makan siang, olahraga zumba dan olah raga kardio dua kali sepekan," kata Regina.

"Juga ditambah dengan minum obat diet dari dokter," lanjut Regina yang merasa tak khawatir menggunakan obat diet, lantaran sudah merundingkannya secara medis.

Regina mengaku menjalani diet demi kelancaran karier dirinya sendiri. Dengan memiliki badan yang lebih kurus, Regina merasa lebih nyaman. 

Sebelumnya, penyanyi yang sudah merilis satu album dan tiga single itu merasa kesulitan melakukan teknik bernyanyi ketika badannya masih tambun.

"Rasanya sulit ketika hendak mengambil nafas untuk bernyanyi. Belum lagi mudah lelah dan sering pegal ketika menggunakan sepatu hak tinggi," kata Regina.

Namun, sejak menjadi juri dalam sebuah pencarian bakat anak-anak, berat badan Regina kembali bertambah. Jadwal yang padat, menjadikan Regina sering ngemil dan makan lebih banyak dari semasa ia menjalani program diet.

Alhasil, enam kilogram pun didapatnya sejak akhir 2014 hingga kini. Regina pun kembali berniat untuk menguruskan badannya kembali.

Diet membutuhkan niat yang kuat dan besar dan Regina sedang berusaha mengumpulkan kepingan-kepingan semangat diet tersebut. (ard/ard)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA