Hantu-hantu 'Beetlejuice' Bakal Gentayangan Lagi

Nadi Tirta Pradesha, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2015 17:20 WIB
Hantu-hantu 'Beetlejuice' Bakal Gentayangan Lagi Winona Ryder (CNNIndonesia GettyImages/Andrew H. Walker)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masih ingat Beetlejuice? Film komedi fantasi garapan Tim Burton ini pernah berjaya, pada 1988. Berkisah tentang hantu Barbara (Geena Davis) dan Adam Maitland (Alec Baldwin), Beetlejuice (Michael Keaton) yang bergentayang di sebuah rumah. 

Mereka berusaha menakut-nakuti Lydia (Winona Ryder) dan orang tuanya, pasangan Deetz (Catherine O'Hara, Jeffrey Jones), yang hendak menempati rumah tersebut. Baru-baru ini, merebak kabar: Tim bakal menggarap sekuel Beetlejuice.

[Gambas:Youtube]


Si pembocor kabar tak lain Winona sendiri. Sang aktris cantik mengonfirmasi, pada awal pekan ini, dalam acara Late Night with Seth Meyers. Sebetulnya, mantan kekasih aktor Johnny Depp ini tak ingin mendahului keterangan dari Tim.

"Saya bisa memastikan kabar tersebut karena proyek ini adalah sebuah top secret, namun kemudian Tim Burton yang melakukan wawancara tentang film Big Eyes berkata, 'Kami sedang menggarap film itu dan Winona akan membintanginya,'" jelas Ryder.

Jauh sebelum itu, pada 2014 nomine Oscar, Michael Keaton, sudah lebih dulu membocorkan soal sekuel film bernuansa gothic itu. Dalam wawancara dengan MTV, pada Februari, Keaton mengaku telah berkomunikasi dengan Tim perihal sekuel Beetlejuice.

"Saya saling berkirim e-mail dengan Tim beberapa kali, saya pun sudah berbicara dengan beberapa penulis naskah, namun ini semua baru tahap awal."

"Saya selalu ingin meneruskan proyek itu, jika memang saya ingin meneruskan karier saya. Proyek ini membutuhkan Tim, entah dalam cara apa," jelas Michael.

Sementara, Tim dalam wawancara dengan IGN, pada Desember, menyatakan bahwa dirinya cocok bekerja dengan Michael Keaton.

"Naskah film ini sudah ada, saya ingin bekerja dengan Keaton lagi. Kali ini sangat mungkin. Saya rindu karakternya. Ada sesuatu yang emosional dan luar biasa tentangnya," kata Tim. "Saya pikir, (proyek) ini sangat mungkin terwujud.

(vga/vga)