Melaney Ricardo Perkirakan Anak Raffi-Nagita Laki-laki

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2015 20:25 WIB
Melaney Ricardo Perkirakan Anak Raffi-Nagita Laki-laki Melaney Ricardo (Detikcom Fotografer.Rachman Haryanto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar persalinan yang dihadapi Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, sampai juga di telinga salah satu sahabatnya, Melaney Ricardo. Ia pun langsung meluncur ke RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Begitu saya dapat kabar, langsung ke RSIA Bunda, tapi belum tahu apa-apa lagi selain bukaan pertama," kata Melaney ketika ditemui CNN Indonesia di lobi rumah sakit di kawasan elit itu, pada Jumat (14/8).

Mengutip sebuah laman kesehatan, bukaan pertama atau bukaan satu merujuk pada jalan lahir yang sudah terbuka di mana mulut rahim mulai melebar satu centimeter. Rangkaian bukaan jalan lahir biasanya terjadi 12-14 jam.



Tiba di lokasi, Melaney pun didaulat menjadi pembawa acara laporan khusus berita persalinan Nagita alias Gigi oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dengan gayanya yang khas, ia mengulik-ulik informasi dari petugas RSIA Bunda.

Pengalaman bergaul dengan Raffi dan Gigi, mengerucutkan perkirakan jenis kelamin anak pertama pasangan tersebut.

"Firasat saya sih laki-laki, soalnya hamilnya Gigi funky banget, tapi tetap Tuhan yang menentukan," kata Melaney.

Melaney berujar, saat ini, yang terpenting adalah keselamatan, juga kesehatan Gigi dan sang jabang bayi. Meski baru bukaan satu, bukan berarti tahapan persalinan Gigi masih lama. Gigi mengaku kepadanya, ingin bersalin secara normal.


Keinginan Gigi untuk melahirkan secara normal dimaklumi oleh Melaney lantaran masih menghadapi persalinan pertama kalinya. Ia pun terus berdoa dan meminta publik untuk ikut mendoakan sang ibu, juga jabang bayi.

"Bingung nih mau kasih kado apa, soalnya Raffi sudah punya semuanya," kata Melaney sembari tertawa. "Tapi semoga Gigi tidak lama kesakitan dan semoga niat dia untuk bersalin normal bisa lancar, yang penting doanya."

(end/vga)