Raffatar Malik Ahmad, Nama Anak Pertama Raffi-Nagita

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Sabtu, 15/08/2015 11:13 WIB
Raffatar Malik Ahmad lahir sehat walafiat dengan panjang tubuh 51 sentimeter dan berat badan 3,5 kilogram. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Dok. Nagita Slavina/Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harapan Raffi Ahmad untuk memiliki anak yang lahir pada 17 Agutus, seperti yang sempat dikatakannya dalam sebuah acara komedi di stasiun televisi beberapa waktu yang lalu, seakan-akan harus sirna, lantaran sang istri, Nagita Slavina, akhirnya melahirkan buah hati pertama mereka secara caesar pada Sabtu (15/8) pukul 08.45 WIB di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat.

Meski kurang beberapa hari dari Hari Kemerdekaan Indonesia, namun Raffi-Nagita tetap bersuka cita, karena sang anak laki-laki yang dinamakan Raffatar Malik Ahmad lahir sehat walafiat dengan panjang tubuh 51 sentimeter dan berat badan 3,5 kilogram.


Kabar bahagia pasangan yang menikah dengan mewah di Jakarta dan Bali itu langsung mendapat komentar beragam dari pengikut akun Instagram Raffi-Nagita, @raffinagita77. Sebagian besar mengucapkan selamat atas lahirnya anak Raffi-Nagita.


Sebelumnya, Raffi sudah menemani Nagita berada di RSIA Bunda sejak Jumat (14/8). Detik-detik persalinan Nagita diunggah Raffi melalui akun Instagram mereka.


Menjelang kelahiran anak mereka, Raffi mengunggah foto dirinya bersama Nagita mengenakan penutup kepala khusus seperti di ruang operasi.

"Bismillah, mohon doanya," bunyi tulisan yang menyertai foto tersebut.

(ard/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK