Pamela Anderson Meragukan 'Baywatch' versi Anyar

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 18/08/2015 12:49 WIB
Pamela Anderson Meragukan 'Baywatch' versi Anyar Pamela Anderson memerankan CJ Parker dalam serial Baywatch pada 1990-an. (Getty Images/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produksi film Baywatch versi baru sudah bukan rahasia lagi. Bintang-bintangnya pun sudah diumumkan. Di antaranya, Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron sebagai bintang utama. Ceritanya pun sudah diketahui banyak orang.

Di tengah rencana yang ditunggu-tunggu para penggemar serial televisi yang populer, pada 1990-an itu, Pamela Anderson bersuara. Pamela merupakan satu bintang Baywatch masa lampau yang disorot karena keseksiannya.

Baywatch bahkan bisa dibilang salah satu serial yang membuat nama Pamela melambung. Ia menjadi ikon perempuan global berkat perannya sebagai penjaga pantai bernama CJ Parker.


Namun kini, saat serial itu akan dibuat film panjangnya, ia justru mengkritik. "Tidak akan ada yang mengapresiasi remake-nya," ujar Pamela singkat, dalam wawancara kepada TMZ.

Padahal, seperti diberitakan Telegraph, Pamela mengaku masa-masa menjalani Baywatch adalah momen menyenangkan dalam hidupnya. Namun ia juga menganggap serial itu hadir di saat yang tepat. Momennya pas dan manis untuk laris.

Menurut Pamela, alasan itu yang membuat Baywatch bisa hit pada era 1990-an namun belum tentu meraja di masa perfilman dewasa ini.

Spekulasi beredar, kemungkinan bukan hanya itu saja yang menjadi alasan Pamela mengkritik pembuatan ulang Baywatch. Ia ternyata juga tak diajak menjadi pemeran pembantu maupun sekadar kameo dalam film itu. Baywatch masih mencari siapa pantas jadi CJ Parker.

Padahal rekannya, David Hasselhoff akan ikut tampil di versi baru.

Hasselhoff merupakan pemeran utama dalam serial Baywatch. Wajah flamboyannya, rambut ikalnya, dan tubuh atletisnya yang berlari-lari melintasi pantai, kerap dijadikan ikon untuk serial Baywatch. Kini Hasselhoff sudah menua, namun masih pantas dijadikan kameo.

Seorang sumber mengatakan pada Radar Online, Hasselhoff mulanya diminta mengulang peran utamanya sebagai penjaga pantai. Namun sebelum menandatangani apa pun ia meminta banyak uang.



"David tahu film itu tidak akan selamat jika dia tidak terlibat, dan dia ingin membuatnya mencapai kesuksesan. Jadi dia yakin mereka akan mencapai kesepakatan yang bisa membuat semua orang senang," tutur sumber itu, dikutip Telegraph.

Baywatch masih akan bercerita tentang penjaga pantai bertubuh besar, yang diperankan "The Rock" sang bintang San Andreas dan Furious 7. Ia dikisahkan harus berkolaborasi dengan penjaga pantai muda yang dimainkan Zac Efron.

Mereka berdua harus menyelamatkan lingkungan pantai dari pencemaran oleh perusahaan minyak.

Seth Gordon akan menjadi sutradara bagi film itu, sementara Johnson, Beau Flynn, dan Ivan Reitman menjadi tim produser untuk Baywatch.

(rsa)