Ronda Rousey dalam Balutan Captain Marvel

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 19/08/2015 07:39 WIB
Ronda Rousey dalam Balutan Captain Marvel Ronda Rousey digadang-gadang penggemar memerankan Captain Marvel. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pencarian perempuan tangguh untuk menjadi Captain Marvel, atau dalam kehidupan nyata bernama Carol Danvers, masih terus berlanjut. Beberapa calon yang pernah disebut namanya termasuk Emily Blunt dan Charlize Theron.

Kini, sepertinya bertambah satu lagi calon pahlawan super kebanggaan perempuan itu. Ronda Rousey baru-baru ini disebut di Reddit AMA untuk memerankan Captain Marvel. Ia pun dengan senang hati mengambil peran jagoan itu.

Bahkan, seperti dikutip dari Celebuzz, para penggemar Rousey bekerja keras membuat karya seni untuk memberi gambaran akan seperti apa sang idola dalam balutan kostum Captain Marvel. Rousey pun mengunggahnya ke Instagram.


"Sejak Reddit AMA, saya menerima banyak editan Ms. Marvel alias Captain Marvel! Ada sangat banyak yang keren, saya tidak bisa memilih hanya satu untuk dibagi di sini. Ini satu seri dari dua yang terbaik," ia menulis keterangan.

Gambar yang diunggah adalah dirinya dengan sepatu boot setinggi paha dan kostum hitam dengan kilatan petir warna emas di bagian dada. Di pinggang rampingnya, terlilit syal berwarna merah dengan badge berbentuk bintang.

Salah satu gambar yang terlihat berbeda, Rousey mengenakan kostum Captain Marvel yang panjang dan menutup seluruh tubuh seperti Black Widow. Masih ada syal merah di bagian pinggang dan di dadanya ada gambar bintang.

Dalam unggahannya di Instagram, Rousey menyebut dua gambar di kanan merupakan karya akun @bosslogix dan satu gambar di kiri merupakan persembahan akun @salman.artworks.

Rousey bukan tidak mungkin menjadi Captain Marvel. Ia sudah beberapa kali main di film laga, termasuk Fast & Furious dan Expendables 3. Ia juga seorang juara olahraga judo.

Sebelum Rousey, nama Emily Blunt disebut berkat aktingnya di Edge of Tomorrow bersama Tom Cruise. Sementara Charlize Theron juga sempat disebut karena memerankan Mad Max: Fury Road. Film Captain Marvel sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 2018 mendatang.

Belum ada keterangan siapa sutradara yang akan diberi kepercayaan menggarap Captain Marvel. Sebelumnya, Angelina Jolie pernah dilaporkan ditawari US$20 juta atau Rp270 miliar untuk menggarapnya, menyusul filmnya Unbroken.

(rsa/rsa)