Kanye West Kirim Rangkaian Bunga Aneh untuk Taylor Swift

Utami Widowati | CNN Indonesia
Sabtu, 05 Sep 2015 09:49 WIB
Namun ada yang aneh, karena beberapa waktu sebelumnya Kanye juga mengirimkan bunga yang mirip rangkaiannya buat istrinya Kim Kardashian. Taylor Swift saat menyerahkan penghargaan pada Kanye West. (Djansezian/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanye West tampaknya benar-benar terharu dengan kebaikan hati Taylor Swift yang menyerahkan Video Vanguard Award pada ajang 2015 MTV Video Music Award beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan E! News, saat menyerahkan penghargaan itu Taylor juga mengungkapkan kekagumannya pada Kanye dan menyebut lagu Kanye di tahun 2004, College Dropout adalah album pertama yang dibelinya di iTunes.

Saat itu Taylor juga mengingatkan bahwa beberapa tahun lalu di antara mereka memang pernah ada hubungan yang tak nyaman.  Terutama ketika saat Swift menerima penghargaan, tiba-tiba saja Kanye naik ke atas panggung merebut mikrofon dan berteriak-teriak bahwa Beyonce-lah yang lebih layak menerima penghargaan itu.


Karangan Bunga dari Kanye West untuk Taylor Swift. (Instagram)


Namun Swift melanjutkan bahwa akhirnya mereka bisa melaluinya dan bahkan kini menjadi teman.  Menyambut tawaran persahabatan itu beberapa waktu lalu Kanye dikabarkan mengirimkan rangkaian bunga raksasa terdiri dari berbagai berbagai bunga berwarna putih.

Taylor lantas memamerkan rangkaian bunga itu di akun instagramnya. “Awww  Kanye mengirimkanku rangkaian bunag paling keren!! #KanTay2020 #BFFs.”

Namun jika dilihat-lihat ada yang aneh dengan rangkaian bunga itu. Karena beberapa waktu sebelumnya Kanye juga dikabarkan mengirimkan bunga yang mirip rangkaiannya buat istrinya Kim Kardashian saat mereka merayakan Hari Ibu, Mei 2014.   

Saat itu Kim juga mengunggah rangkaian bunga yang terdiri dari mawar, hydrangeas dan peonie itu ke Instagramnya dengan putri mereka duduk di depan ‘dinding’ bunga itu.  

Orang bisa menduga bisa jadi Kanye memang punya kenalan seorang perangkai bunga yang punya spesialisasi dalam membuat rangkaian bunga raksasa dengan bentuk dinding.  Sehingga Kanye tak perlu repot-repot memikirkan apa yang akan dikirimnya kepada Taylor.  



Karangan bunga Kanye West untuk istrinya tahun lalu yang mirip dengan yang diberikannya untuk Taylor Swift. (Instagram)
(utw/utw)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER