Kylie Jenner Akhirnya Buka Rahasia Soal Bibir Seksinya

Utami Widowati, CNN Indonesia | Minggu, 13/09/2015 22:30 WIB
Kylie Jenner Akhirnya Buka Rahasia Soal Bibir Seksinya Kylie Jenner. (Craig Barritt/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah pesta ulang tahunnya yang ke 18 yang mewah itu, Kylie Jenner lagi-lagi membuat kejutan dengan membuat pengakuan tentang bibir seksinya.

Selama ini banyak orang ingin tahu bagaimana dia bisa membentuk bibirnya jadi sedemikian seksi dan menariknya. Kylie sendiri selama beberapa waktu mengatakan bahwa dia hanya mengandalkan teknik penggunaan lipstik saja.

Namun kini Kylie blak-blakan bilang bahwa dia menggunakan filler untuk membuat bibirnya lebih berisi.


Kepada New York Times, beberapa waktu lalu Kylie menyebut berbagai upayanya untuk mencapai kecantikan. Mulai dari perawatan kulit, diet sampai fitness.  

Tak lupa juga bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu memuji sejumlah orang yang telah membantunya untuk bisa tampil sempurna. Salah satu yang khusus adalah Dr. Simon Ourian di Beverly Hills.

“Saya masih memakai untuk bibir saya. Saya biasa pergi ke Dr. Ourian. Dia itu yang terbaik, dan dia sangat alami,” kata Kylie seperti dikutip dari E! Online. “Saya pernah konsultasi ke tempat lain, dan hasilnya gila banget.”
 
Namun meski Kylie mengakui dia menggunakan filler untuk bibirnya, dia menyarankan agar orang yang tertarik untuk menggunakannya juga memilih yang sifatnya temporer dulu. Siapa tahu mereka tak suka penampilan mereka dengan filler di bibir itu.

“Saya menyarankan pilih yang hanya bisa bertahan selama dua sampai empat bulan dulu,” katanya. “Jika rasanya mengganggu, Anda punya pilihan untuk menghentikannya.”

Putri bungsu Kris Jenner dan Caitlyn Jenner yang dulunya bernama Bruce Jenner itu juga mengatakan bahwa sebenarnya dia tak selalu menggunakan make up dalam kesehariannya. Agak mengejutkan karena banyak orang menduga dia memiliki banyak orang yang mendandaninya setiap hari.

“Jika saya ingin bertemu orang-orang, saya tidak menggunakan make up tebal, itu sangat tak menarik buat saya,” katanya.

“Jika Anda melihat gambar di akun Instragram saya, itu biasanya saat saya memang hendak melakukan pemotretan atau wawancara.  Setiap kali saya habis didandani secara profesional, biasanya saya akan membuat fotonya.”

Jika ada sesuatu yang berubah pada diri Kylie perkara penampilan saat ini adalah soal bulu matanya. Dia mengakui dulu sempat terobsesi untuk menggunakan bulu mata palsu. “Tapi kini saya cuma ingin mendapatkan sesuatu yang bersih dan ringan saja,” ujarnya.

Sementara  untuk riasan harian, Kylie mengatakan hanya mengandalkan tabir surya saat harus keluar rumah. Dia tampaknya berusaha bersolek senatural mungkin, tentu saja diluar dari pemakaian filler itu demikian ditulis E! News. (utw/utw)