Dian Sastro dan Mira Lesmana Bocorkan Teaser Trailer 'AADC 2'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2015 15:20 WIB
Dian Sastro dan Mira Lesmana Bocorkan Teaser Trailer 'AADC 2' Dian Sastrowardoyo (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Ada Apa Dengan Cinta 2  (AADC 2) bakal mengulik kelanjutan romansa Cinta dan Rangga yang membuat penasaran banyak orang. Hal ini terlihat dari teaser trailer yang diunggah Dian Sastrowardoyo, hari ini (14/9).

"Setelah 14 tahun, masih adakah cinta? AADC 2 coming soon in 2016," tulis Dian dalam unggahan video di akun Instagram miliknya.

Unggahan Dian yang meneruskan unggahan sang produser, Mira Lesmana, itu sontak disukai lebih dari delapan ribu penggemarnya.


Kabar sekuel film legendaris anak muda era 2000-an tersebut memang menjadi bahan perbincangan setelah Mira memutuskan untuk membuat sekuel kelanjutan kisah Rangga dan Cinta.

Kepastian kabar tersebut menjadi semakin nyata setelah para pemain AADC pertama dikirimi sebundel skenario AADC 2 yang ditulis oleh Mira Lesmana.

Dalam akun Instagram Mira sendiri, tergambar beberapa perkembangan pembuatan film yang rencananya rilis pada 2016 mendatang.

Salah satunya adalah audisi yang dibuka oleh Melly Goeslaw untuk mencari pasangan duet pengisi soundtrack AADC 2. Melly tampaknya mencari pasangan duet lelaki pengganti Eric.

Eric, yang ikut bernyanyi di lagu Ada Apa Dengan Cinta bersama Melly, kini sudah menjadi seorang anggota DPRD Kabupaten Banyumas.

Seperti yang dilansir dari detikNews, meski hanya sesekali tampil di layar nasional selepas duet dengan Melly, rupanya Eric masih menjadi musisi dengan mengelola studio musik.

Dalam berbagai unggahan Mira juga tampak foto bersama antara Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, serta Titi Kamal. Mereka adalah personel "Geng Cinta" yang dahulu memerankan Cinta, Carmen, Milly, dan Maura.

Sayang, tidak tampak keberadaan Ladya Cherill yang dahulu memerankan Alya. Ladya dikabarkan tidak mengikuti AADC 2 lantaran tengah melanjutkan studi.
"Geng Cinta" di film Ada Apa dengan Cinta. (CNNIndonesia Internet/Dok. Miles)
(end/vga)