Jake Gyllenhaal Protes Menu Favoritnya Hilang

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2015 01:53 WIB
Jake Gyllenhaal Protes Menu Favoritnya Hilang Jake Gyllenhaal (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ungkapan "pelanggan adalah raja" tampaknya benar-benar dianut oleh Jake Gyllenhaal. Pemeran Brokeback Mountain ini pernah melayangkan surat pengaduan ke sebuah restoran cepat saji yang menghilangkan menu favoritnya.

Gyllenhaal saat itu masih anak-anak dan sangat menyukai satu menu dalam sebuah restoran cepat saji. Menu tersebut bernama Chicken Littles.

"Saya tidak tahu apakah kalian mengingatnya, namun ketika saya masih kecil, sebuah restoran cepat saji memiliki suatu menu mirip hamburger kecil, tapi mereka adalah nugget ayam berukuran kecil yang digoreng," kata Gyllenhaal seperti yang dilansir NME.

Namun tanpa ada alasan yang jelas, pihak restoran cepat saji tempat Gyllenhaal kecil jajan itu menghilangkan menu tersebut.


"Saat di sekolah dahulu pernah diajarkan menulis surat protes kan? Nah saya menulis itu dan saya tujukan kepada restoran cepat saji tersebut untuk mengembalikan menu favorit saya," kata Gyllenhaal.

Gyllenhaal baru saja rampung melakukan pembuatan film teranyarnya, Demolition. Dalam film yang akan dirilis pada 8 April 2016 itu, Gyllenhaal memerankan seorang duda yang menulis surat protes kepada merek pembuat mesin otomatis karena gagal mengeluarkan permen cokelat yang ia sukai.

Demolition disutradarai oleh Jean-Marc Vallee dan merekrut Naomi Watts, Chris Cooper, dan juga Judah Lewis sebagai lawan main Gyllenhaal.

Ternyata, Gyllenhaal tidak mengetahui bahwa menu favoritnya di masa kecil bernama Chicken Littles itu sudah muncul kembali di pasaran Amerika Serikat.

"Saya rasa saya punya andil tidak langsung atas munculnya menu tersebut!" kata Gyllenhaal tertawa begitu diberi tahu munculnya kembali menu Chicken Littles.

[Gambas:Youtube] (end/utw)