Mariah Carey Jadi Bintang Iklan Aplikasi 'Game'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2015 08:38 WIB
Sang diva mengenakan baju zirah layaknya Xena, sang petarung. Tubuhnya dihujani sorotan cahaya bak adegan sinetron. Mariah Carey (CNNIndonesia Reuters Photo/Mike Segar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melihat Mariah Carey mengenakan gaun anggun nan seksi ala diva mungkin sudah biasa. Namun kali ini tubuh seksi Mariah dibalut busana ala Xena dalam sebuah iklan aplikasi game.

Game of War, aplikasi permainan berbasis Android dan iOs, menggunakan Mariah beserta lagu Hero yang ikonik dalam iklan permainan tersebut.

Dalam iklan itu, potongan lagu Hero diputar berulang kali di adegan yang memperlihatkan sepasang prajurit membutuhkan bantuan saat berhadapan dengan musuh.


Tanpa disangka, Mariah kemudian muncul dengan mengenakan baju zirah layaknya Xena, sang petarung. Tubuhnya dihujani sorotan cahaya bak adegan sinetron.

[Gambas:Youtube]

Lagu Hero sendiri direkam pada 1993 dan mendapatkan respon positif yang luar biasa. Single itu sontak menjadi ikon bagi sang penyanyi, Mariah Carey.

Hero menjadi lagu Carey ke-delapan yang sanggup mencapai puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu ini berada di nomor puncak pada pekan ke-sepuluh dan bertahan selama empat pekan.

Selain capaian tangga lagu, Hero juga didaulat oleh Stephen Holden dari Rolling Stone sebagai lagu yang inspiratif dan menyebutnya sebagai lagu cinta terbaik sepanjang masa.

(end/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK