Nicole Kidman Akrabi Dua Anak Hasil Adopsi Bersama Tom Cruise

Utami Widowati, CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2015 14:37 WIB
Nicole Kidman Akrabi Dua Anak Hasil Adopsi Bersama Tom Cruise Nicole Kidman. (Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak berpisah dengan aktor Tom Cruise, menikah lagi dan punya dua orang anak kandung banyak orang bertanya-tanya tentang nasib dua anak yang diadopsi Nicole Kidman (48) bersama sang aktor Mission Imposible.

Ternyata Kidman tak begitu saja melupakan kedua anak adopsinya itu, Connor dan Bella. Bahkan meski kini hidup berjauhan, Kidman yang kini tinggal di Nashville bersama suaminya juri American Idol Keith Urban dan dua anak mereka Sunday Rose (7) dan Faith Margaret (4) mereka masih berusaha terus menjalin keakraban sebagai keluarga dengan Connor  (20) dan Bella (22).

Kepada majalah DuJour, dalam wawancara pekan ini, Kidman mengatakan, “Saat ini saya punya empat orang anak, dan tetap berhubungan dengan mereka sangatlah penting. Saya jadi sangat bergantung pada teknologi dan internet, tapi saya tak mau keduanya menguasai hidup saya.”


Tak hanya Kidman, Tom Cruise juga jarang terlihat tampil bersama kedua anak adopsinya itu dalam beberapa tahun terakhir. Namun Kidman dalam beberapa kesempatan sempat menyebut kedua anaknya. “Ella saat  ini tinggal di London dan Connor menjadi DJ. Mereka berfungsi baik, bahagia,” kata Kidman pada Telegraph seperti dikutip E! News April lalu.

“Saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang sehat, anak-anak yang bahagia,” kata Kidman suatu kali.

Kasih sayang Kidman bersambut, pada 2014, dalam sebuah wawancara Connor kepada Woman’s Day mengatakan, “Saya menyayangi ibu saya, saya tak peduli apa yang orang katakan, asalkan saya tahu saya dan ibu saya kompak sekali. Saya sangat mencintainya. Keluarga segalanya bagi saya.”

Kepada DuJour, Kidman juga menceritakan triknya untuk tetap akrab dengan suaminya Urban saat harus berjauhan. “Suami saya dan saya tak pernah saling mengirimkan pesan tertulis,” kata Kidman. “Kami tak pernah melakukannya. Tapi kami lebih sering saling bicara seperti ‘Aku ingin mendengar suaramu’. “

Kidman sadar caranya mungkin bukan hal yang biasa. “Tapi kami telah menikah selama 10 tahun. Kami memulainya dengan cara seperti itu dan kami tak akan mengubahnya. Kami bahkan tak pernah saling berkirim email. Jadi segalanya adalah persoalan bagaimana  menjaga keintiman sejauh mungkin.”

Hal yang sama diungkapkan Urban (47) dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres. “Kami selalu terhubung lewat telepon, tak pernah mengirim pesan singkat atau email,” kata Urban. “Kecuali mengirim teks berisi hal-hal seksual yang menyenangkan.”

“Saya merasa beruntung punya keluarga yang kuat,” kata Kidman pada DuJour. “Saya memiliki suami yang luar biasa yang bersedia terbang sejauh 10 jam untuk segera pulang saat selesai bekerja. Bahkan jika itu berarti dia harus terbang kembali selama 10 ke tempat pertunjukan berlangsung.”

“Buat saya,  itu adalah tindakan karena cinta,” kata Kidman. “Itu luar biasa, tapi saya juga akan melakukan hal yang sama untuknya, itulah yang menjadi komitmen kami sebagai pasangan. “ (utw/utw)


ARTIKEL TERKAIT